Pria ini buka lowongan buat pembantu rumah tangga tanpa busana

Posted on
Lelaki berumur 69 tahun dari Bristol, Inggris, bernama John membuka lowongan kerja yang kontroversial untuk pembantu rumah tangga (PRT). Tetapi lowongan itu berbeda dengan yang lainnya karena cuma untuk wanita yang bersedia tampil tanpa busana.
Dikutip dari situs berita the Daily Mail, Jumat (29/5), Pria ini menjanjikan upah sebesar Rp 400 ribu untuk satu jam kerja tanpa ada baju sehelaipun juga. 
Lelaki yang telah bercerai ini pada awal mulanya pernah mempekerjakan pembantu tanpa busana. Saat ini dia mencari PRT tanpa busana ke empat kalinya. 
Dia menyampaikan pekerjaan di tempat tinggalnya simpel : membersihkan piring, bersihkan serta membereskan rumah. Prasyaratnya seluruhnya itu dikerjakan dalam situasi tanpa busana. 
Pria pensiunan dari surveyor ini menyampaikan tak ada tuntuntan yang berbentuk seksual sepanjang pembantu tanpa busananya bekerja. Dia menyampaikan cuma mau lihat wanita tanpa busana membereskan tempat tinggalnya. 
Sesudah dia menempatkan iklan itu di suatu biro iklan, John mengakui telah cukup banyak pelamar. Bahkan juga dalam sepekan dapat ada sebelas lamaran ke tempat tinggalnya. 
 ” Saya tak melanggar hukum. Saya tak menyakiti siapa juga. Saya cuma sukai lihat orang tanpa busana saja, ” kata dia. 
 ” Bila saya cabul, saya akan mencari agen cewek panggilan. Bila saya ingin sex, saya bakal pergi ke lokasi lokalisasi, ” terang John. 
Dia menjelaskan beberapa wanita yang telah bekerja di tempat tinggalnya menyampaikan mereka tak mengira pekerjaan itu tak seburuk yang disangka. Dia bahkan juga jadi berteman dengan mereka. 
John menyampaikan dia terpikir untuk mencari PRT tanpa busana sesudah mengobrol dengan seseorang rekan lamanya di London. 
 ” Mereka mesti berumur diatas 30 tahun sampai 55 tahun. Pekerja yang saat ini tinggal bersamanya mulanya berumur 35 tahun dan dia bekerja sepanjang 18 bln. ditempat saya, ” tutur John.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *