Pria ini Ceraikan Istrinya Setelah Menang Undian 10 Milyar

Pria ini Ceraikan Istrinya Setelah Menang Undian 10 Milyar

Hotmagz – Sebauh perisiwa malang dihadapi oleh Yuan Li, ia merupakan seorang wanita asal Cina yang diceriakan suaminya sesudah menang undian berhadiah yang diadakan pemerintah di negaranya pada bln. Februari kemarin. Momen ini baru mencuat serta menghebohkan publik sesudah surat berita di China memberitakannya dua hari waktu lalu. Sang mantan suami yang di ketahui bernama Liu Xang barusan memenangkan undian berbentuk uang sebesar 4, 6 juta yuan atau setara dengan Rp 10, 5 Miliar bila dirupiahkan. 

Menurut info yang kami dapatkan, rumah tangga pasangan ini memanglah diberitakan mulai tak akur lagi mulai sejak tahun 2013 siam lantaran Yuan Li mencurigai suaminya menjalin jalinan asmara terlarang dengan bekas kekasihnya. Sejak itu, keduanya kerap berkelahi serta sama-sama menyalahkan keduanya sampai pada akhirnya mereka mengambil keputusan pisah ranjang pada bln. Juli tahun kemarin, tetapi statusnya tetap masih suami isteri. 
Tidak ada angin serta hujan, Yuan Li benar – benar sangatlah kaget waktu suaminya tiba – tiba minta cerai dengan tawaran ia bakal melunasi seluruhnya hutang keluarganya dengan jumlah keseluruhan keseluruhnya sebesar 250 ribu yuan atau seputar Rp 788 juta. Tidak mampu menampik, ia lalu segera di tandatangani surat kesepakatan perceraiannya serta segera menuju ke pengadilan. 
Satu hari sesudah percerainnya, Liu xang segera menuju ke kantor pusat undian untuk mengambil seluruhnya bekas – bekas hadiah duit yang diperolehnya. 
Pada mulanya Yuan Li memanglah tak mengerti bila suaminya sudah menang undian. Dia baru tahu waktu rekan – rekannya tiba – tiba sama-sama mengatakan selamat lantaran sudah memenangkan undian yang berhadiah duit milyaran itu. Setelah tau kebenaranmya, Yuan segera buru – buru membawa bekas suaminya ke pengadilan menuntut supaya uangnya dibagi rata. Ia beralasan bahwa pembelian ticket lakukan waktu keduanya masih tetap berstatus suami isteri, hingga uangnya juga mesti dibagi sama rata. 
Diakhir persidangan, hakim pada akhirnya mengambil keputusan Yuan Li memiliki hak memperoleh 1, 15 juta Yuan atau seputar Rp. 2, 6 miliar juga sebagai kompensasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *