Pria ini Curi Otak Manusia dari Museum, Kemudian Dijual di Situs Ebay



Hotmagz – Apakah anda pernah menemukan ada barang aneh yang dijual di situs jual beli online? Kalaupun iya, rasanya anda tak bakal menemukan ada orang yang menjual otak manusia di situs jual beli.
Namun ternyata hal konyol ini yang dilakukan oleh David Charles (23), pria ini berusaha menjual otak dan jaringan manusia! Akan tetapi, usaha David akhirnya diendus oleh kepolisian setempat.
Sebelumnya, David sendirian mencuri organ manusia itu dari museum di Indiana. Ia kemudian mengakui perbuatan kejahatannya, kemudian dijatuhi hukuman tahanan rumah selama setahun.
Bukan cuma itu, ia sekarang dilarang mendekati area museum tersebut seumur hidup. Charles, menerobos Museum Sejarah Medis Indiana, bekas rumah sakit jiwa lalu mencuri beberapa tabung yang berisi otak serta jaringan manusia.
Dilansir dari Metro.uk, Charles tertangkap pada Desember 2013 silam, karena adanya laporan dari pihak pembeli.
Pembeli tersebut mengaku menebus enam tabung otak itu dengan harga 400 pounds. Namun kemudian si pedagang merasa bahwa barang itu adalah milik museum.
Lantaran merasa curiga dengan David, ia kemudian melapor ke polisi. Di rumah david, polisi menemukan banyak stok organ dan jaringan manusia. ia berecana menjualnya melalui situs eBay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *