Pria ini Gunakan Gergaji Jadi Alat Musik Seperti Biola, Bikin Para Penonton dan Juri Spanish Talent Tercengang

Posted on
Hotmagz – Video yang diunggah di facebook ini menunjukan seorang pria tengah memainkan gergaji layaknya biola mendadak menjadi viral, alasannya karena lantunan musik yang keluar bikin banyak orang tercengang!
Adriano Fernández Osinaga  |  Foto : Gottalent.es
Video ini kemudian dibagikan banyak orang dan menyebar dari satu akaun Facebook ke akun yang lain. Video baru diunggah pada Jumat (26/2/2016) lalu dan hingga berita ini diturunkan Kamis (3/3/2016) sudah ditonton sebanyak 10.677.590 kali.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

حوّل منشار الخشب إلى آلة موسيقية
عزف على منشار الخشب .. فأذهل الجمهور ولجنة التحكيم
Posted by Alghad Newspaper on Thursday, February 25, 2016

Selain itu ada lebih dari 200 ribu akun Facebook yang membagikan video tersebut. Netizen tak sungkan membagikannya karena apa yang dilakukan pria ini memang luar biasa.
Pria tersebut bernama Adriano Fernández Osinaga, Dirinya memainkan musik dari sesuatu yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Sebuah musik yang sangat unik dan kreatif yang dihasilkan dari sarana gergaji kayu.
Pria ini menggesek sisi punggung gergaji (yang tidak bergerigi) lalu mengatur lengkungan agar gesekan dari bilah gesek biola menghasilkan nada yang sesuai.
Sebuah musik mengalun, juri dan penonton tak hanya terbelalak namun juga bengong. Suara musiknya mirip penyanyi seriosa bernada tinggi sangat indah dan merdu.
Di akhir penampilan bahkan juri dan penonton melakukan standing ovation, tepukan dan teriakan riuh membahana di ruangan saat mereka semua berdiri. Video tersebut diunggah oleh akun dengan nama Alghad Newspaper. Video tersebut merupakan rekaman kontes pencarian bakat dan menyita perhatian netizen dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *