Pria ini Habiskan Ribuan Pounds Demi Mirip Cristiano Ronaldo

Pria ini Habiskan Ribuan Pounds Demi Mirip Cristiano Ronaldo
Pria ini Habiskan Ribuan Pounds Demi Mirip Cristiano Ronaldo


Hotmagz – Cristiano Ronaldo memang sosok yang sangat bertalenta, berpenampilan menarik, terkenal dan sangat kaya, rasanya hal-hal tersebut sangat diidamkan oleh pria manapun. Tak terkecuali seorang remaja di Denmark yang rela menghabiskan banyak uang supaya bisa mirip dengan pesepakbola asal Portugal tersebut. 
Remaja pria bernama Shanta yang berumur 17 tahun tersebut, mengklaim sudah menghabiskan uang ribuan poundsterling. Dia bahkan sudah mengunjungi Madrid lima kali tahun ini supaya bisa bertemu idolanya. Dirinya juga meniru selera fashion CR7 dengan membeli pakaian juga memiliki potongan rambut yang sama dengan sang idola. “Obsesiku pada Cristiano sangat amat besar,” ujar Shanta. 
“Aku tak tahu aku akan menirunya dan itu menghabiskan ribuan poundsterling,” tutue Shanta. “Alasan kenapa aku ingin hidup seperti dia adalah karena dia kaya, terkenal dan menikmati hidup.” 
Shanta mengaku mulai terobsesi pada CR7 dari tahun 2009 pada saat Ronaldo meninggalkan Premier League dan bergabung dengan La Liga. “Aku sudah bertemu dia beberapa kali dan aku tidak bisa menjelaskan betapa fantastisnya pribadi Cristiano,” ucap Shanta berapi-api. 
“Dia menggunaan waktunya dengan baik untuk berbicara banyak denganku,” sambungnya. “Aku menunggunya setiap hari di Valdebebas (tempat latihan Real Madrid) dari jam 9 sampai 2 siang hanya untuk melihatnya. Kini, dia kenal aku, itu artinya kapan pun aku ke Madrid, aku bisa bertemu dengannya, aku sangat bangga karena itu.” 
Shanta bahkan menjelaskan dengan lebih lanjut, dirinya akan pergi ke mana pun idolanya pergi. Itu sebabnya sang remaja ini juga mengikuti akademi Real Madrid pada Oktober 2014 yang lalu. 
Sosok Ronaldo memang sudah menjadi hasrat dan motivasi bagi diri Shanta. “Orang-orang bilang ‘jadilah dirimu sendiri’, tapi aku tak bisa menjadi lebih jadi diriku sendiri daripada sekarang,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *