Pria ini Hasilkan Foto Unik Dari dalam Mulut

Posted on
Courtesy : Justin Quinell

Hotmagz – Kita pasti selalu ingin menghasilkan foto-foto yang unik, seringkali kita mencoba beragam sudut dan posisi yang bisa menghasilkan foto-foto tidak terduga. Mungkin hal seperti itu juga yang coba dilakukan pria bernama Justin Quinnell ini. Dia mengambil foto unik dari dalam mulut. 
Berprofesi sebagai fotografer profesional, Justin mempunyai spesialisasi di kamera pinhole (lubang jarum) yang sangatlah kecil. Kamera lubang jarum yaitu suatu kamera simpel tanpa ada lensa yang mempunyai satu aperture yang sangatlah kecil. Pada tingkat spesifik, makin kecil lubangnya jadi semakin tajam gambar yang dihasilkan namun makin redup. 
Oleh karena itu Justin dapat memphoto dari dalam mulut hingga membuahkan photo yang sangat unik. Justin menempatkan cartridge film 110 ukuran 3 inci di belakang giginya yang diisi kamera lapis aluminium foil di lubang selebar 5mm. Dosen di University College Falmouth ini menjepret lewat cara berdiri sepanjang satu menit di depan object sembari buka mulut lebar-lebar. 
” Sesungguhnya saya awalnya membuat kamera yang tahan dihancurkan, seperti dengan melemparkannya dari atas bangunan, ” ungkap Justin. ” Namun sesudah beberapa bulan memakainya pada akhirnya kumasukkan dalam mulutku karena beberapa alasan. ” 
Fotografer berumur 52 tahun inipun tak main-main dalam menghasilkan karya foto-fotonya. Ia berkeliling ke seluruh dunia untuk memphoto dari dalam mulutnya dari mulai Opera House di Sidney sampai bak kamar mandinya. Alhasil, photo jepretannya mempunyai frame berbentuk jejeran gigi yang tentu memberi sudut pandang unik walau agak ” menjijikkan “. 
Foto-foto jepretan Justin juga tampak beda dalam mempresentasikan kehidupan sehari-hari dalam suatu photo. Tetapi photo favoritnya yaitu Lincoln Memorial di mana beberapa orang seputarnya melihat kebingungan. ” Saya juga berupaya memphoto proses kelahiran anakku namun hasilnya memalukan, ” tambah pria dua anak ini. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang foto mulut unik. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *