Pria Ini Implan Lampu LED di Tangannya Demi Tato Unik yang Menyala

Pria Ini Implan Lampu LED di Tangannya Demi Tato Unik yang Menyala

Hotmagz – Apa anda pernah terpikir untuk mempunyai benda yang dapat bersinar di badan Anda? Yah, seperti cyborg-lah kurang lebih. Tiga orang pria di Dusseldorf, Jerman, mempunyai piranti unik yang ditanamkan dalam kulit di tangan mereka. 
The Northstar V1 chip, adalah suatu lampu LED mungil yang lebih kecil dari duit koin serta lebih tidak lebih tebal dari jempol. Benda ini mempunyai magnet yang bakal menerangi kulit Anda. Sistem penanaman lampu LED tersebut dikerjakan oleh perusahaan Grindhouse Wetware. Mereka mengklaim memakai tehnologi yang aman untuk menjadikan satu antara manusia dengan robot. 
Dilansir dari Mirror, Rabu (11/11/2015), operasi tersebut adalah hasrat dari pria-pria yang menyebutkan diri mereka ‘biohackers’. Mereka mau mempunyai suatu hal yang menyala pada tato mereka. Berdasarkan penuturan Grindhouse Wetware, Northstar V1 itu seperti tindikan atau operasi silikon di muka. Tujuannya murni untuk estetika. 
 ” Ini merupakan piranti simpel yang bakal menunjukkan kemungkinan menanamkan tehnologi pada badan. ” 
Piranti yang terbuat dari papan sirkuit dilengkapi dengan lima lampu LED ini, bisa diaktifkan sepanjang 10 detik saat magnet mendekati sensor. Piranti itu juga di dukung oleh baterai 3 volt serta silikon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *