Pria ini Ingin jadi HULK dan Suntik Tubuhnya Dengan Cairan Berbahaya

Setiap pria tentunya menginginkan untuk mempunyai bentuk badan berotot serta bugar, karena badan berotot membuat pria tampak macho, keren serta jantan. Tetapi, bila obsesi mempunyai otot besar terlampau besar, hal semacam ini mungkin bisa meneror serta membahayakan nyawa orang itu. 
Hasrat memperoleh badan serta otot besar seperti Hulk kelihatannya sudah jadi cerita kelam seseorang pria bernama Romario Dos Santos Alves (25) asal Brasil. Ditulis dari laman mirror. co. uk, untuk memperoleh otot lengan yang besar seperti Hulk, pria ini memakai suntikan kombinasi minyak serta alkohol pada lengannya supaya mengembang dan tampak berisi. 
Mario Alves saat sebelum menyuntikkan cairan beresiko ke lengannya | Foto : Copyright mirror. co. uk 
Namun, bukannya memperoleh otot yang prima, menyuntikkan cairan beresiko itu sudah membuatnya kecanduan. Lantaran kecanduannya inilah, ototnya malah makin jadi membesar serta mengeras tak teratasi sampai berdiameter 63. 5 sentimeter. 
Sekitar tiga tahun lalu, Alves menyampaikan bahwa semula ia mengetahui cyntol, koktail serta obat pengeras otot yang lain. Awalannya ia cuma coba-coba, tetapi lama kelamaan ia jadi ketagihan serta kehilangan kontrol. 
Bukan hanya di situ saja, lantaran mau efek yang instan serta tak sakit, ia berpindah memakai minyak dan alkohol untuk bikin ototnya tampak seperti Hulk. Namun sayang, rutinitas buruknya ini jadi mimpi buruk baginya. 
Alves dengan lengan seperti Hulk sesudah menyuntikkan cairan beresiko minyak serta alhokol | Foto : Copyright mirror. co. uk 
Dari hari ke hari, otot Alves makin besar serta mengeras bahkan juga sekeras batu. Bukan sekedar bikin lengannya makin keras, cairan cyntol yang ada di badannya bahkan juga sudah memengaruhi system metabolisme badannya. Ia juga nyaris menderita gagal ginjal disebabkan toksin cyntol yang makin menyebar di badannya. 
Serta dokter yang menanganinya menyampaikan bahwa hanya satu langkah untuk menghentikan pembesaran dan pengerasan lengan yaitu dengan lakukan amputasi untuk ke-2 lengan Alves. Alves menyampaikan ” Waktu itu saya merasa sangatlah terpuruk. Saya depresi serta ketakutan. Saya kehilangan pekerjaan, dihina orang lain serta ditakuti anak-anak. Istri saya yang tengah hamil 6 bln. bahkan juga menyuruh saya untuk memilihnya atau selalu menyuntik lengan saya. Ini pengalaman yang sungguh menyakitkan. ” 
Bahkan Alves seringkali berfikir untuk selekasnya mengakhiri hidup. Tetapi, sesudah beberapa minggu melakukan perawatan dirumah sakit setempat, pada akhirnya masalahnya sedikit untuk sedikit dapat diatasinya. Mujur, dokter dapat lakukan operasi pengangkatan otot beresiko di lengan Alves tanpa harus lakukan amputasi serta menyelamatkan nyawanya. 
Alves berbarengan istri serta buah hatinya | Foto : Copyright mirror. co. uk 
Sekarang ini, Alves telah berhenti menyuntikkan cairan beresiko ke lengannya. Ia berjanji untuk hidup sehat serta berhenti dari memakai beberapa barang beresiko di sekelilingnya. Saat ini, lengan bekas binaragawan itu tampak aneh serta sedikit menakutkan. 
Sobat, apa yang menerpa Alves pasti dapat jadi pelajaran untuk kita seluruhnya. Untuk peroleh bentuk badan yang ideal serta seperti apa yang di idamkan, alangkah baiknya bila kita berupaya memperoleh dengan gaya hidup sehat serta lakukan perawatan yang optimal. Terima apa yang ada diri kita dengan tulus sehingga kita bersyukur dan bahagia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang manusia berotot seperti hulk, Manusia yang ingin jadi hulk. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *