Pria ini Melamar sang Wanita Dengan Karangan Bunga dari “DAGING”

Jika memperhatikan photo diatas, mungkin saja Anda menduga karangan bunga yang didapatkan si lelaki pada kekasihnya yaitu bunga mawar sungguhan. Tetapi, cobalah anda cermati lebih detail, karena karangan bunga ini tak seperti yang Anda sangka. 
Karangan bunga yang di buat dari daging. (Weibo) 
Ya, bunga ini memanglah bukan bunga sungguhan. Ini yaitu daging yang dibuat sedemikian rupa hingga serupa dengan bunga mawar. 
Karangan ‘bunga daging’ ini diberikan si lelaki pada wanita berbaju kotak-kotak yang tidak lain yaitu kekasihnya. Sembari berlutut serta menyerahkan karangan ‘bunga daging’ itu, si lelaki melamar kekasihnya supaya ingin menikahinya. 
Lantas, kenapa si lelaki pilih daging untuk dirangkai jadi bunga? Jawabannya gampang. Nyatanya, sang kekasih sangat suka menyantap daging. 
Si lelaki mengerti, semakin hari, kekasihnya semakin gemuk lantaran kegemarannya makan daging. Tetapi, mungkin karena cintanya tidak terkira, lelaki asal Cina itu tidak keberatan sekalipun. 
Foto-foto prosesi lamaran itu beredar luas di media sosial Cina, Weibo. Respon positif juga datang dari beberapa netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *