Pria ini Menderita Penyakit Langka ‘Leher Kuda,’ Karena Terlalu Banyak Minuman Beralkohol

Posted on
Pria ini Menderita Penyakit Langka ‘Leher Kuda,’ Karena Terlalu Banyak Minuman Beralkohol

Hotmagz – Dengan gaya hidup moderen sekarang ini, kita tentu tak dapat terlepas dari beberapa hal yang instan yang kadang-kadang ternyata bisa merugikan kesehatan kita. Misalnya mengkonsumsi makanan cepat saji, yang umum dikonsumsi mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. 
Diluar itu, beberapa orang yang merokok serta minuman mengandung alkohol, serta gampang sekali diketemukan di seputar kita. Pola hidup seperti ini pasti dapat ‘membunuh’ Anda dengan cara perlahan-lahan. 
Meskipun beresiko, sangat banyak orang-orang yang mengkonsumsi minuman mengandung alkohol. Namun tahukan Anda apa yang bakal terjadi pada tubuh anda, bila terlampau banyak konsumsi minuman mengandung alkohol? 
Seperti pria yang satu ini, dimana ia konsumsi dua liter minuman mengandung alkohol dalam satu hari sepanjang kian lebih 30 tahun. Akibatnya badannya penuh dengan tumor di jaringan lemak, yang membuatnya dikatakan sebagai ‘orang dengan leher kuda’. 
Pria bernama Hong Shu saat ini berjuang cuma untuk makan, tidur atau bernapas saja, sesudah didiagnosa dengan penyakit Madelung yang langka, dimana penyimpanan lemaknya menumpuk di beberapa ruang badan seperti leher, lengan serta kaki. 
Hong yang merupakan warga dari Guangzhou, Cina selatan, beberapa waktu terakhir melakukan sebagian operasi untuk menyingkirkan kelebihan lemak serta tumornya. 
Dengan situasi seperti itu, Hong jadi tertekan serta tidak sering pergi ke luar. Namun sesudah didiagnosa dokter, ia dijadwalkan melakukan tiga operasi berturut-turut, supaya kelebihan lemaknya dapat di hilangkan. 
Cuma ada kira-kira 400 kasus dari penyakit yang sangatlah langka ini di dunia. Mungkin saja ini dapat jadi pelajaran untuk Anda, yang memanglah masih tetap suka mengkonsumsi minuman mengandung alkohol. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang pria ngentot vagina kuda. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *