Pria Ini Meninggal Karna Tidak Bisa Membuka Pintu Mobil Mewahnya

Posted on
Sumber : merdeka.com


Hotmagz – Lelaki berusia 72 tahun asal jita Texas, Amerika Serikat itu mati mengenaskan cuma karena tidak bisa membuka manual mobil mewahnya. Pria yang memiliki nama James Rogers ini mengalami dehidrasi parah, lantaran terjebak berjam-jam di dalam mobil mewah Chevrolet Corvette keluaran 2007.
Emirates247 melaporkan, Kamis (11/6), Kepolisian Texas menyatakan Rogers ditemukan tak bernyawa bersama seekor anjing di tempat parkir sebuah restoran awal pekan ini. Dugaan sementara, dia datang untuk membeli kopi. Beberapa saat setelah duduk di kedai kopi itu, kakek ini mau menengok anjingnya yang tertinggal di bangku belakang.
“Korban sepertinya tidak membawa kunci otomatis yang biasanya dia pakai untuk membuka pintu mobil,” ungkap Mayor Raymond Clark yang memimpin investigasi.
Saat menutup pintu mobil dan mulai bermain dengan anjingnya, Kakek yang bernama Rogers baru sadar kalau mobil sport yang baru dia beli itu tidak bisa dibuka dari dalam. Polisi menduga ada korsleting yang menambah runyam keadaan, sehingga Rogers tidak bisa membunyikan klakson untuk meminta bantuan.
“Korban dan anjingya tewas setelah empat jam terjebak di dalam mobil,” ungkap Clark.
Jenazah kakek nahas dan anjingnya itu ditemukan pelayan restoran. Suhu di luar ruangan waktu kejadian itu 32 derajat celcius, cukup panas untuk ukuran Amerika Serikat yang subtropis.
Chevrolet Corvette seharusnya bisa dibuka manual. tapi memang mobil mewah ini memiliki sistem kendali otomatis untuk bermacam kebutuhan, sehingga bisa memanjakan pengemudi. Harga mobil yang dilansir pertama kali pada 2007 itu senilai USD 50 ribu (setara Rp 665 juta).
Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/pria-as-mati-kehausan-karena-tak-bisa-buka-pintu-mobil-mewahnya.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *