Pria Ini Meninggal Lantaran Berhubungan Dengan Orang-orangan Sawah



Hotmagz-Kalian Pasti sudah sering mendengar cerita tentang usaha aneh yang dilakukan seseorang untuk memuaskan hasrat seksualnya. Dari cerita bercinta dengan hewan, knalpot, benda-benda di taman ataupun benda lainnya, tapi apakah kalian pernah mendengar seseorang yang melakukan hubungan seksual dengan sebuah orang-orangan sawah?
Seorang pria di temukan sudah tak bernyawa di dekat orang-orangan sawah yang sudah di beri riasan. Pria bernama Jose Alberto itu meninggal tak jauh dari orang-orangan sawah.
Saat polisi menemukan mayat si pria polisi megira terdapat 2 korban tewas di tempat kejadian. tetapi setelah sang polisi mendekat polisi baru menyadari bahwa si wanita adalah sebuah orang-orangan sawah yag didandani dengan lipstik dan wig.
dilansir dari metronews, kamis (06/08/2015) setelah di periksa tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat si pria, tetapi sudah disimoulkan bahwa Jose meninggal lantaran ia melakukan hubungan intim dengan orang-orangan sawah yang ia dandani itu.
Ketika para polisi menanyai keseharian Jose, para tetangganya hanya menjawab ia hanyalah seorang pria yang senang menyendiri dan tak memiliki handphone.
sumber: http://citizen6.liputan6.com/read/2287607/nyawa-melayang-karena-orang-orangan-sawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *