Pria ini Menunggu Pujaan Hatinya Selama 20 Tahun di Stasiun

Posted on
Sumber : odditycentral
Hotmagz – Anda tentu pernah mendengar kisah tentang hachiko, seorang anjing yang setia menunggu kedatangan tuannya di stasiun kereta bukan? Nah kali ini ada seorang pria yang sampai 20 tahun lamanya menunggu kedatangan orang yang dicintainya di depan stasiun.
Pria ini sudah jadi pemandangan sehari-hari di stasiun itu. Ia memakai pakaian rapi, sang pria itu mengharapkan sang pujaan hatinya menepati janji dan datang ke stasiun tersebut untuk menemui dia.
Dilansir dari situs singaporeseen.stomp.com.sg, Senin (04/05/2015), pria tersebut bernama Ah Ji dan dia telah melakukan rutinitas menunggu di depan stasiun kereta api Tainan itu selama lebih dari 20 tahun terakhir sesudah wanita yang ia cintai tidak muncul-muncul juga. 
Pada mulanya Ah Ji jatuh cinta dengan seorang perempuan dari Tainan dan mereka berdua pernah berjanji untuk saling bertemu di stasiun kereta api itu.
Namun sangat disayangkan sang perempuan tersebut nyatanya tak pernah menepati janjinya. Tetapi, Ah Ji sampai hari ini masih setia menunggu sang wanita di depan stasiun bahkan hingga 20 tahun sampai umurnya sekarang 47 tahun.
Stasiun Tainan Sumber : odditycentral
Ah ji tidak pernah berbicara apapun pada saat ia duduk menunggu di depan stasiun dan apabila ada orang bertanya tentang masa lalunya, dia juga tidak akan menjawab apapun.
Sebenarnya pihak keluarga sudah mencoba untuk membuat ia meninggalkan rutinitas tersebut, tetapi ia menolak dan mengatakan, “Saya telah terbiasa menunggu.” Setiap orang yang lalu lalang di stasiun mengetahui kisahnya kadang-kadang ada yang memberinya pakaian dan makanan.
Ah Ji sendiri tidak pernah meninggalkan stasiun itu untuk waktu yang lama. Bahkan untuk urusan mandi dan mencuci dilakukannya di kamar mandi umum. Setelah cerita ini diupload ke internet banyak netizen tersentuh dengan kesetiaannya pada sang wanita tetapi ada juga yang berpendapat bahwa pria tersebut sudah gila.
Saat ini Ah Ji masih menunggu di depan stasiun, pria ini sampai dijuluki sebagai Manusia Hachiko. Hachiko merupakan seekor anjing Akita yang sangat setia, ia senantiasa menunggu kedatanganan tuannya di depan stasiun kereta api di Jepang walaupun sebenarnya tuannya sudah tiada.
Sumber : http://www.odditycentral.com/news/taiwanese-man-has-been-waiting-for-his-date-to-show-up-for-the-last-20-years.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *