Pria Ini Merampok Dan Memaksa Korbannya Mecium Sepatunya

Posted on


Hotmagz- Seorang remaja yang telah melakukan perampokan memaksa korbannya untuk mencium sepatunya. Ia merampok ponsel dan uang senilai 3 poundsterling. Ia dijatuhi hukuman penjara selama empat tahun delapan bulan.
Wolverhampton Crown Court mengetahui Thomas Rose, 18, telah memiliki ‘catatan hitam’ setelah terlibat dalam insiden dua kasus perampokan dalam waktu dua hari di sekitar stasiun bus Dudley, Inggris pada bulan Maret lalu.
Rose dari Sidwick Crescent, Ettingshall melakukan 24 pelanggaran selama kurun waktu empat tahun sebelum ia menjadi perampok pada usia 15 tahun. Dalam insiden kedua pada hari berikutnya, Rose merampok dengan sebuah pisau yang ditodongkan kepada remaja berusia 17 Tahun.
Fiona Cortese, pihak yang menuntut, mengatakan bahwa korban pertama Rose adalah kekasihnya yang ia dekati di terminal bus. Korban melarikan diri tapi ditemukan oleh Rose sedang bersembunyi di balik Dudley Casino di Castle Hill.
Pengadilan menerima informasi bahwa Rose mengancam akan menusuk sang pemuda. Lantas, ia memaksa korban menyerahkan ponsel dan uang senilai 3 poundsterling. Bahkan, Korbanpun dipaksa untuk mencium sepatu yang ia kenakan.
Rose ditangkap setelah ia terdeteksi di CCTV oleh polisi di terminal bus. Christopher O’Gorman, pengacaranya, mengatakan Rose menerima pendidikan yang keras.
“Dia akan sakit jika berada di penjara. Lebih baik dia masuk lembaga pemasyarakatan,” katanya kepada Express & Star, Jumat (3/7/2015).
Rose mengakui dua tuduhan perampokan yang ditujukan padanya. Akhirnya, polisi mengirimnya ke Institusi Kenakalan Remaja (Young Offenders’ Institution) selama 56 bulan. Hakim Amjad Nawaz menyayangkan Rose, yang masih berusia belasan tahun, memiliki catatan kriminal yang begitu menyedihkan.
sumber : http://global.liputan6.com/read/2264812/remaja-yang-merampok-paksa-korban-cium-sepatunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *