Pria ini Minum Oli Bekas dan Racun Tikus Selama 29 Tahun

Joko Slamet (35) sedang meminum oli bekas dan obat serangga, Kamis (15/10). Foto : Suryamalang
Hotmagz – Pria bernama Joko Slamet berumur 35 tahun ini memiliki kebiasaan yang aneh dan berbeda dengan kebanyakan orang. Sementara orang normal meminum air putih, pria yang merupakan warga Desa Kedungharjo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ini sejak kecil memiliki kebiasaan aneh mulai dari minum oli bekas higga menenggak racun tikus.
Kebiasaan aneh itu ditunujukkannya dengan cara setiap hari minum oli bekas. Selain oli bekas, cairan obat pembasmi serangga, obat nyamuk bakar, dan cairan racun tikus juga menjadi menu setiap hari Joko.
Pada tubuh manusia normal, beragam benda cair serta padat itu beresiko untuk tubuh. Walau sudah mengkonsumsi benda-benda beracun mulai sejak usia kira-kira enam tahun, Joko mengakui hingga hari ini tidak pernah rasakan sakit pada badannya. 
Pria yang berprofesi sebagai tukang reparasi barang elektronik ini juga menunjukkan beberapa barang beracun itu pada wartawan yang menemuinya lantas mengonsumsi serta meminumnya. 
Joko mengakui, rutinitas itu awalnya dilakukan saat di ajak bapaknya membasmi hama di sawah. Saat bapaknya menyemprot hama di tanaman mentimun, Joko yang menanti di pematang sawah jadi penasaran mau mencicipi rasa obat serangga itu. “Lama kelamaan saya punya kebiasaan (minum cairan beracun) ” katanya, Kamis (15/10/2015). 
Sejak itu kegiatan minum racun serangga jadi rutinitas mulai sejak umur enam tahun, jadi Joko telah hoby menjalani rutinitas aneh itu sepanjang 29 tahun. Umur Joko saat ini 35 tahun. Seluruh cairan kimia beresiko itu diminum seperti minum air mineral. Ia tidak merasakan kesakitan. Joko jadi merasakan tubuhnya pegal bila satu hari tak mengkonsumsi diantara cairan beracun itu. 
Disebabkan rutinitas anehnya itu, Joko mengakui tidak sering terasa lapar. Sampai kini, ia juga kurang tertarik mengkonsumsi nasi sebagai makanan pokok manusia Indonesia biasanya. Tetapi, meminum oli sisa serta obat serangga itu bikin Joko kerap merasa haus. 
“Kalau haus, ya saya menghilangkan dengan minum cairan ini, ” jelasnya. Waktu didapati beberapa mass media di tempat tinggalnya, Joko tengah menunjukkan caranya meminum oli sisa, toksin serangga, serta mengonsumsi obat nyamuk bakar. Waktu itu, pria memiliki rambut gondrong serta bertubuh kurus itu tampak tenang. 
Beberapa tetangga Joko telah lama menyadari hobby anehnya ini. Lantaran nyaris sehari-hari melihat rutinitas aneh Joko, beberapa tetangganya terasa tidak ada yang aneh lagi dengan tingkah laku Joko. Tetangga Joko, Ari mengungkap, beberapa barang yang beresiko untuk manusia seakan tidak bahaya untuk badan tetangganya itu. 
Ari pernah lihat dengan mata kepala sendiri saat Joko makan obat nyamuk bakar seperti makan krupuk, namun badan Joko tidak mengalami kesakitan. 
“Saya lihat dia seperti itu mulai sejak dia kecil, ” tuturnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang bahaya minum oli, Meminum oli. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *