Pria Ini Pecahkan Rekor Dengan Mentato Tubuh 10.000 Alamat Website



Hotmagz – Seorang pria bernama Pat Vaillancourt ini menjadi memegang rekor tato badan dengan url atau alamat situs paling banyak didunia. Tidak tanggung-tanggung, 10, 000 url tertoreh di punggung serta bahunya. 
Pada tahun 2010 silam, Pat  yang berumur 30 tahun mengambil keputusan mengambil rekor dunia untuk dirinya. Tetapi lantaran ia bukanlah seseorang atlet serta tidak dapat melakukan beberapa hal yang ekstrim, pria dari Quebec, Kanada ini mengambil keputusan untuk melakukan tato pada badannya. 
” Saya mau memecahkan rekor dunia. Namun yang lebih utama, saya mau menolong orang lain. Serta inilah caraku mengerjakannya, ” tutur Pat seperti ditulis dari Weirdlife, Minggu (27/09). 
Beberapa orang serta perusahaan bisa membayar seputar US$35 untuk mempunyai url mereka tercatat di badan Pat serta tercatat di website-nya, Back2thelight. com. Pat mengakui 1/2 dari hasilnya bakal disumbangkan untuk menolong rakyat Haiti serta Somalia, sedang 1/2 yang lain dipakai untuk biaya mentato dan promosi. 
Pada mulanya Pat coba menghimpun dana untuk menolong rakyat Haiti dengan meminta sumbangan. Tetapi di rasa tidak mujarab, ia kemudian memiliki ide ekstrim itu. Sekarang ini ia sudah mempunyai lebih 10. 000 url tertato di badannya. 
Ternyata Pat juga menerima url profil Facebook serta Twitter pribadi bila Anda mau nama social media anda tertato di badannya. Apakah anda tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *