Pria ini Rasakan Sakitnya Melahirkan Demi Peringati Hari Ibu

Pria memang tidak akan pernah bisa tau kesakitan wanita saat hendak melhirkan normal yang sesungguhnya, namun seorang bapak dari Kota Raleigh di negara sisi North Carolina berupaya menghayati Hari Ibu lewat cara yg tidak umum. Ia ikhlas pura-pura melahirkan, untuk rasakan bagaimanakah sakitnya proses melahirkan itu. 

Hari Ibu di Amerika Serikat jatuh pada hari Minggu ke dua di bulan mei setiap tahunnya.
Pria bernama Penn Holderness lalu meminta seseorang dokter untuk merekayasa kesakitan yang dihadapi seseorang wanita saat melahirkan anak.
Dalam video yang diupload oleh The Holderness Family, istri Penn menempelkan pemberat sampai 30 kg pada suaminya. Lantas meminta pertolongan Dr. Sameh Toma di NCCRM. com untuk memberikan rangsangan listrik pada otot-otot badan sisi bawah suaminya. 
 ” Awww, ” jerit Penn waktu rangsangan listrik dirasakannya serta bergegas meminta suntikan epidural yang digunakan untuk kurangi kesakitan persalinan. 
 ” Saya kagum lihat istriku melakukan persalinan alamiah untuk pertama kalinya, tetapi saat ini lebih berkesan lagi. Tidak cuma proses melahirkan itu, namun juga kehamilannya, ” papar Penn. 
 ” Beban penambahan seberat 30 kg itu terasa berat bukanlah main. Saya berkeliling rumah sembari terengah-engah serta mesti kerap duduk. Dada serta punggung bawahku sakit sekali sesudahnya, ” lebih Penn. 
Dalam Today, diceritakan sang istri, Kim Holderness bahwa inspirasi pura-pura melahirkan itu adalah ide suaminya. Karena ia demikian mau tahu bagaimanakah saat wanita hamil serta melahirkan.

Terima kasih telah membaca artikel tentang sakitnya melahirkan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *