Pria ini Rela Bayar 133 Juta Bagi Macomblang Yang Bisa Carikan Dia Jodoh

Posted on
Hotmagz – Entah apa yang kurang dari pria bernama Ren Lu You ini, tampan, fit, dan juga sukses di karirnya. Namun, Pria bujang asal Alabama ini mengakui sudah 30 kali tidak berhasil kencan sepanjang 10 bulan belakangan ini. Karena alasan inilah Ren kemudian mengadakan sayembara yang cukup unik. 
Ren bersedia menawarkan hadiah sebesar USD 10 ribu atau kira-kira Rp 133 juta kepada siapapun juga yang dapat mencarikan pacar yang serius untuk dia. Jika melihat latar belakang pekerjaannya, Ren mengklaim dirinya cukup mapan. 
Pria Ini Ikhlas Bayar Mahal Untuk Bisa Pacar 
Pria mapan ini bahkan juga ternyata lulusan dari kampus Harvard yang sekarang ini bekerja di bagian keuangan. Untuk menunjukkan keseriusan mencari pacar, dirinya sampai membuat website kencan pribadi di situs dateren.com. 
Melalui website tersebut, para peserta sayembara bisa memasukkan data wanita yang diusulkan untuk berkencan dengannya. Prasyarat untuk memperoleh hadiah dari Ren juga cukup gampang. Ia serta sang calon wanita sebagai pacarnya mesti dapat bertahan minimum enam bulan menjalani hubungan. 
” Saya telah lakukan beragam usaha untuk mencari pacar, ” keluh pria berumur 29 tahun itu. ” Dari mulai cara yang umum seperti diperkenalkan rekan sampai keluar masuk website kencan on-line. 

Wah good luck deh buat Ren, semoga cepat dapat jodoh yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *