Pria ini Rela Berlutut Dan Tak Mau Lepas Dari Kaki Gebetannya

Photo copyright Shanghaiis.com
Kisah romansa anak muda saat ini mungkin semakin banyak yang lebih ekstrim dan terbilang blak-blakan bila dibandingkan dengan pasangan masa lalu. Sekarang mungkin semakin sering kita lihat banyak pasangan yang ga malu-malu menunjukan kemesraan di depan umum, bahkan berani menyatakan cinta di depan umum.
Salah satu kisah romansa ini terjadi di depan toko komputer Quanta, China, pada beberapa waktu lalu. Seorang lelaki dengan seikat bunga, menghadapi seorang wanita. Dilansir dari Stomp, foto ini telah tersebar di dunia maya karena pernyataan cinta yang nampak sangat dramatis itu. 
Dikutip dari Shanghaiist rencana sang pria menyatakan cinta ini sepertinya tak berjalan baik. Pria itu memberikan sebuah buket bunga, sayangnya sang wanita malah melempar bunga tersebut. Konyolnya lagi si pria itu malah jatuh berlutut dan memeluk kaki sang wanita. 
Photo copyright Stomp.com

Photo copyright Stomp.com

Photo copyright Stomp.com
Banyak orang tidak habis pikir dengan reaksi sang pria, bagaimana mungkin pria ini rela menjatuhkan harga diri dengan memohon-mohon pada wanita itu. Begitu mengibanya sampai tak mau lepas dan ikut terseret saat wanita itu hendak pergi.
Banyak netizen yang menyayangkan sikap pria tersebut yang terkesan berlebihan dalam menyatakan cintanya. Bagaimana menurut pendapat sobat? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *