Pria Ini Rela Jadi Model Tanpa Busana Demi Biayai Ibunya Yang Sakit

Posted on


Hotmagz-Seorang pria asal China rela berpose telanjang demi menjadi obyek lukisan, agar dapat memberi nafkah untuk keluarganya.
Pria yang hanya disebut Li itu, sudah melakoni aksinya selama 14 tahun. Dia rela menampilkan seluruh anggota badannya di hadapan mahasiswa jurusan kesenian Universitas Shanxi, China.
Dikutip dari laman Shanghaiist, Rabu, (17/6), pada awalnya Li ditampilkan sebagai model dengan pakaian tertutup, Tapi setelah setahun berjalan ayahnya meninggal dunia, dan ibunya terdiagnosa penyakit kanker payudara.
Li berpikir keras untuk mendapatkan tambahan penghasilan sampai akhirnya memilih menjadi model tanpa busana agar pendapatan yang diterimanya lebih tinggi.
Tidak disangka aksi Li dengan menjadi model tanpa berbusana menuai banyak respon positif dari setiap kelas seni di tiap Universitas China, mengingat sulitnya mendapatkan mereka yang mau melakukan aksi tak berbusana di depan umum.
Alhasil, uang yang didapat Li semakin banyak, perjamnya Li dibayar 40 hingga 50 yuan atau setara dengan Rp 107 ribu, dengan rata-rata empat jam dalam sekali tampil.
Beberapa teman Li menilai aksinya sebagai langkah yang memalukan, tapi Yan Xin, seorang kepala departemen bidang kesenian menjelaskan jika aksi Li sangatlah bernilai seni tinggi, hanya mereka yang tak mengerti seni terkadang kerap merendahkan tindakan seperti itu.
“Sekalipun Li bukan sosok yang sempurna, namun kejujurannya dan kerja kerasnya sangat dijunjung tinggi dalam nilai seni,” pungkas Yan.
Diketahui, Li menderita keterbelakangan mental ringan dan terlahir prematur dengan pendarahan di perut saat masih bayi.
Sumber :  http://www.merdeka.com/dunia/biayai-ibu-yang-sakit-kanker-pria-ini-rela-jadi-model-bugil.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang foto model china tanpa busana, foto model pria tanpa busana. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *