Pria Ini Rela Keluar Kerja Demi Merawat Calon Istri Yang Lumpuh


Kekasihku malaikatku. Inilah ungkapan yang layak diberikan pada Zhang Zhiwen, seseorang pria asal China yang dengan setia semangat menjaga kekasihnya yang tengah sakit. 
Seperti ditulis dari chinadaily. com. cn, ketika Zhang Zhiwen serta kekasihnya Shan Chengying bakal menikah, suatu peristiwa buruk menerpa Shan. 10 hari saat sebelum pernikahan mereka, tepatnya pada 10/12/2013 Shan alami kecelakaan. Shan menanggung derita luka yang cukup kronis lantaran peristiwa itu. 
Mulai sejak kecelakaan itu, mendadak kaki Shan lumpuh serta tak dapat digerakkan. Keadaan itu berjalan sampai 1 tahun lamanya. Masuk tahun ke-2 badan Shan melemah bahkan juga merasa tak bertulang. Lidahnya juga telah tak dapat digerakkan lagi serta tak dapat bicara. Langkah berkomunikasi dengannya cuma dengan memakai bahasa isyarat mata. 
Zhang Zhiwen serta Shan Chengying semula yaitu pasangan yang ideal. Shan Chengying yaitu gadis yang cantik serta Zhang yaitu pria yang gagah. Keduanya sama-sama jatuh cinta mulai sejak tahun 2012. Peristiwa ini jadi pukulan besar untuk Shan. Terasa harapan untuk menikah itu musnah telah. Tetapi nyatanya cinta semakin besar dibanding dengan kegentaran Zhang. 
Zhang memang telah berniat untuk menikah dengan Shan secepatnya.  “Apa pun yang terjadi saya bakal senantiasa bersamanya. Atas nama cinta saya mengharapkan akan ada keajaiban.” kata Zhang. 
Kekurangan yang dipunyai oleh calon istrinya sekalipun tidak kurangi rasa sayang Zhang. Ia malah menunjukkan kasih sayangnya pada Shan dengan merawatnya sepenuh hati. Hari-hari dilewati Zhang dengan memberi perhatian penuh pada Shan. Ia memandikan, bersihkan kotoran, menyuapi, memijat serta membopong Shan ke atas tempat tidur. Hal semacam ini ia kerjakan sehari-hari. 
Zhang menginspirasi siapa saja dengan kesetiaannya. Untuk Shan, Zhang ikhlas berhenti dari pekerjaannya. 
Semoga, cerita cinta mereka di masa datang dapat selesai bahagia. Serta Tuhan bakal memberi keajaiban untuk mereka untuk dipersatukan dalam pernikahan. Bila mempunyai cerita cinta yang memberikan inspirasi yang lain, berbagi berikut ini ya Ladies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *