Pria Ini Sengaja Bikin Pacarnya Gemuk Agar Tak Direbut Pria Lain

Apa yang dilakukan You Pan ini tentunya bikin geleng-geleng kepala. Karena pria ini berniat bikin badan kekasihnya gemuk tujuannya supaya tidak dilirik lelaki lain. 
You Pan adalah seseorang pencemburu. Dia tidak mau kekasihnya disenangi pria lain. Karenanya, Lelaki 25 th. yang tinggal di propinsi Guangdong, Tiongkok, ini memberi banyak makanan pada kekasihnya supaya gemuk serta tidak menarik lagi. 
Kekasihnya bernama Yan Tai usia 20 tahun. Sebetulnya dua tahun silam Yan Tai di kenal juga sebagai gadis cantik yang mempunyai berat tubuh ideal. Tetapi mulai sejak pacaran dengan Pan, wanita itu hampir tidak dapat dikenali lagi. Berat badannya melonjak 2 x lipat. 
Bagaimana caranya Pan mencekoki Yan Tai makanan? Seperti dilaporkan dari metrotvnews. com, Pan senantiasa meyakinkan sang pacar untuk makan sesuai jumlah porsi yang diberikannya. Sarapan, makan siang, serta makan malam dengan jumlah besar, dan juga membangunkan Yan Tai untuk makan camilan di malam hari. 
Untuk lakukan misinya itu, Pan merogoh banyak duit. Tetapi, dia tidak keberatan seandainya pacarnya dapat ada di sisinya selama-lamanya serta tak dilirik pria lain. 
Belum lama ini, Pan melamar pacarnya di depan salah satu restoran favorite tempat mereka makan. Dengan satu buket bunga serta cokelat, Pan meminta Yan Tai jadi istrinya. 
Dengan suka hati Yan Tai terima pinangan pria yang sangatlah mencintainya itu. Beberapa orang yang melihat lamaran itu juga bersorak waktu mendengar jawaban Yan Tai. 
Sesudah menikah, apakah Pan bakal terus berikan banyak makanan pada Yan Tai? “Ya, bahkan juga lebih banyak dari sebelumnyanya, ” ucap Pan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *