Pria ini Sudah Dinyatakan Meninggal, Saat Sedang Diotopsi Pria ini Bangkit Kembali Hidup

Prakash (foto: Daily Mail)

Hotmagz – Seseorang pria india berumur 50 tahun ini sebelumnya telah dinyatakan wafat di suatu rumah sakit Mumbai, India, Namun dirinya berhasil membuat seluruhnya petugas staf otopsi terperanjat saat ia bangkit dari kematian sesaat sebelum diotopsi. 
The Straits Times melaporkan pada Senin, 12 Oktober 2015, pria itu dinyatakan wafat pada hari Minggu (11/10) oleh dokter senior serta segera dibawa ke kamar mayat. 
Tetapi, sepertinya pernyataan dokter itu diduga menyalahi ketentuan, karena pasien yang baru dinyatakan wafat mesti terus berada di ruangan sepanjang dua jam sebelum dia dibawa ke kamar mayat. 
Pria yang di ketahui bernama Prakash itu diketemukan tidak sadarkan diri di halte bus, menurut laporan BBC. Parakash sendiri merupakan seseorang tunawisma yang hidup menggelandang. 
Dalam konferensi pers, Senin (12/10), Dr Suleman Merchant, petinggi tinggi Rumah Sakit Umum Kota Lokmanya Tilak, menyampaikan Parakash merupakan seseorang pecandu alkohol bahkan ditemukan ada belatung di muka serta telinganya. 
Dia menyampaikan pada wartawan bahwa dokter yang mengecek Prakash sudah mengecek denyut nadinya, pernapasan, serta denyut jantungnya. 
Saat ini, Prakash dilaporkan dalam keadaan stabil di unit perawat intensif rumah sakit itu, dimana ia dirawat lantaran infeksi telinga serta kekurangan gizi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *