Pria Kanibal Ini Tega Memakan Otak Mantan Pacarnya

Ditulis dari laman mirror. co. uk, seseorang pria bernama Chris Murphy Joseph Oberhansley kesempatan ini tengah melakukan kontrol selanjutnya tentang kasusnya th. lantas. Pria 34 th. asal Indiana, AS ini didakwa dengan tuduhan pembunuhan serta sudah mengonsumsi otak dan organ sang bekas mantan pacar. 
Surat berita Courier-Journal menyampaikan bahwa pada sidang di Jefferson Country, Hakim Vicki Carmichael memberikan satu tuduhan yaitu masalah pemerkosaan. Menurut hakim serta jaksa, saat sebelum pembunuhan berlangsung diprediksikan Obershansley sudah memperkosa bekas pacarnya Tammy (46). 
Namun, dengan sangatlah tegas serta kecewa, Obershansley menyanggah tuduhan itu. Pria ini mengakui bahwa dianya terlampau tampan untuk memperkosa sang bekas pacar. Walaupun pada sidang pada awal mulanya, ia memanglah mengakui sudah membunuh bekas pacar serta mengkonsumsi otak dan organ badan seperti jantung serta paru-paru. 
Dari hasil olah TKP serta penyelidikan yang dikerjakan pihak kepolisian, diperoleh bukti bahwa Obershansley betul-betul berlaku kejam pada Tammy. Ia dapat dibuktikan lakukan pembunuhan serta makan otak sang bekas pacar.
Ia mengakui sudah menikam sang bekas hingga wafat dengan pisau. Sesudah korbannya wafat, ia lantas membelah kepala sang bekas dengan mesin jigsaw. Kekejaman Obershanley tidak cuma hingga di situ saja, ia juga memutasi badan Tammy serta mengambil sebagian organ badannya untuk dikonsumsi. 
Momen ini sendiri pertama di ketahui oleh rekanan kerja Tammy. Menurut rekanan kerja yg tidak dijelaskan namanya, hari itu Tammy tidak kunjung datang ke tempat kerja. Waktu dihubungi lewat telephone, tak ada jawaban hingga salah satu rekanan kerja mengunjunginya ditempat tinggalnya. 
Alangkah terperanjat rekanan kerja Tammy, Tammy diketemukan sudah wafat di kamar mandi dengan keadaan badan yang sangatlah memprihatikan serta mengenaskan. Rekanan kerja itu lantas menghubungi polisi. Dari hasil penyelidikan yang dikerjakan polisi, diketemukan bahwa Obeshansley yaitu pelaku pembunuhan itu. 
Pada awal mulanya, saat remaja tepatnya pada th. 1998 Obeshansley juga sudah dihukum lantaran membunuh bekas pacar yang lain serta keluar dari penjara pada th. 2012. 
Apa yang dikerjakan Obeshansley kejam sekali. Semoga ia diberikan hukuman yang seberat-beratnya serta setimpal dengan apa yang ia perbuat. Supaya momen seperti ini tak menerpa kita, upayakan untuk sangatlah hati-hati dengan orang di sekitar Anda. Yakinkan bahwa orang yang Anda kenal adalah orang yang baik serta tak kasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *