Pria Penyuka Makanan Pedas Ternyata Lebih Hebat Saat Bercinta

Posted on
ilustrasi

HOTMAGZ – Berdasarkan studi yang dilakukan sejumlah peneliti Perancis dan kemudian dipublikasikan oleh Physiology and Behaviour menunjukkan, pria yang memiliki jumlah hormon testosteron tertinggi ditemukan pada pria yang menggemari masakan bercita rasa pedas.
Sejumlah peneliti di University of Grenoble-Alpes, Perancis ini mengambil sample dari 114 pria yang berusia 18 hingga 44 tahun. Mereka diminta untuk menyantap sepiring mashed potatoes dengan tambahan saus super pedas dan garam.
Selanjutnya, berdasarkan sample dari air liurnya, para peneliti menemukan kandungan testosteron mereka meningkat pesat. Oleh karena itu, peneliti menyimpulkan bahwa pria yang memiliki performa terbaik saat bercinta umumnya menyukai masakan yang pedas.
Selain itu, kesimpulan lainnya yang didapatkan juga ialah bahwa para pria penggemar pedas ini memiliki karakter yang dominan, agresif, dan suka tantangan. Begitu pula sebaliknya, pria yang tidak suka makanan pedas cenderung mudah putus asa dan sering bersedih bahkan hingga menyebabkan despresi.
Berdasarkan laporan yang dibuat oleh para peneliti juga dikemukakan bahwa meski korelasi antara rasa pedas dan kejantanan seseorang pria telah dapat dibuktikan secara ilmiah, performa seksual pria juga dapat dipengaruhi oleh banyak hal. Misalnya seperti faktor sisi psikologis, keturunan, lingkungan sosial, cinta, dan jenis makanan.
Jadi, jangan berkecil hati dahulu yaa, Sobat Hotmagz yang kurang menyukai masakan pedas. Karena Anda sendiri juga lah yang menentukan seberapa tangguh diri Anda dalam hal percintaan.
sumber: kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *