Pria Peselancar ini Tinju Hiu dengan Tangan Kosong

Bruce Lucas

Kejadian luar biasa dialami seorang pria yang juga peselancar asal Australia, pria ini nekat mempertaruhkan nyawanya waktu ia bertemu dengan seekor hiu. Ia meninju predator laut itu, dan beruntung dia selamat.

Bruce Lucas yang berumur 47 th. tengah mendayung di pesisir Saltwater di teluk Utara New South Wales pada hari Minggu 3 April silam. Tidak diduga, ada hiu bersembunyi di perairan itu, seperti yang dilaporkan dari mashable. com, Selasa (5/5/2015).

Lucas berjarak sejauh 60 mtr. dari pantai waktu hiu itu menggigit, gigitan itu mengoyak sebagian otot lengannya.

Untuk membebaskan diri dari rahang si hiu, Lucas meninju mamalia laut bergigi tajam itu sekian kali dibagian muka. Beruntung ia berhasil sampai hingga di pantai dalam situasi terluka kronis.

Lucas lalu dilarikan ke Rumah Sakit Manning Base serta merasakan 30 jahitan untuk luka sobek disebabkan digigit hiu.

bull shark dengan kata lain hiu banteng

 ” Ia meninju si hiu sekian kali dengan kepalan tangan kanannya hingga si hiu kabur, ” sekian laporan dari The Daily Telegraph.

Hiu yang menghadang Lucas dipercaya berjenis bull shark.

Sepanjang bertahun-tahun, ada perbincangan apakah meninju hidung hiu adalah langkah paling baik untuk membebaskan diri dari makhluk predator itu. Kebanyakan ilmuwan berasumsi sisi mata hiu tambah lebih peka, serta lebih tak beresiko lantaran tak terlampau dekat dengan gigi.

Akan tetapi, paling tidak Lucas sukses menaklukkan si hiu serta selamat hingga daratan cara menonjok predator laut itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *