Profesi Wanita ini Yaitu Penggoda dan Penguji Kesetiaan Pria



Hotmagz – Apakah anda pernah mendengar istilah honey trap? Istilah tersebut digunakan pada dunia spionase, dan ada wanita-wanita yang tugasnya jadi honey trap dengan kata lain wanita penggoda. Dengan pertolongan wanita ini, pekerjaan mata-mata maupun pembunuh bayaran bakal jadi lebih gampang. Namun ternyata dalam kehidupan nyata pekerjaan sepeti itu betul-betul ada. 
Di Inggris ada layanan penjebakan pria hidung belang bernama honey trap. Dengan bayaran seputar 400 ribu rupiah satu minggu, wanita yang bekerja juga sebagai honey trap bakal menggoda seseorang pria untuk menguji kesetiaan mereka pada pasangannya. 
Seseorang wanita bernama Amy Wade mengungkap bila ia sudah membuka kedok kian lebih 100 orang pria tukang selingkuh. Amy umumnya mengawali aksinya dari media sosial. Lalu ia bakal mencoba berkirim pesan menggoda. Sudah pasti, ia mesti lakukan pendekatan senatural mungkin saja supaya si target tak berprasangka buruk. 
 ” Umumnya saya menyampaikan pada target kalau saya baru pindah kota sehingga mencari teman baru, ” papar Amy pada Mirror, Rabu (04/11/2015). 
Amy menuturkan bahwa sesudah target terjerat, ia bakal mengirim bukti-bukti perselingkuhan itu pada clientnya. Amy juga memberikan bahwa 82% pria yang ia goda berlaku vulgar, 40% mau bertemu, serta 22% mengajak berhubungan intim dengan iming-iming duit. 
Ada motivasi tersendiri bagi Amy memerankan pekerjaan itu. Nyatanya ia juga pernah diselingkuhi pasangannya pada awal mulanya. Akan tetapi, Amy masih tetap mengharapkan dapat bertemu pria setia yang nantinya sebagai pasangannya kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *