Punya Tubuh Ramping Gadis Ini Bisa Lahap Porsi Besar Makanan

Posted on
HOTMAGZ– Makan banyak bukan berarti harus bertubuh gemuk lho. Seperti gadis asal Jepang yang satu ini, dalam sebuah video rekaman menunjukkan jika dirinya sedang menyantap makanan dalam porsi yang besar yakni 3 potongan daging steak. Masing-masing dari daging tersebut memiliki berat 1,36 kilogram dengan tambahan nasi sebanyak 1,5 kilogram. Jika dilihat, mana mungkin gadis bertubuh ramping ini dapat melahap makanan dengan porsi sebanyak itu. Tentu saja makanan yang banyak itu adalah bagian dari acara televisi Oogui yang ditayangkan oleh stasiun TVTokyo yang berpusat di Toranomon, Minato di kota Tokyo.

Menurut keterangan di beberapa video yang ia miliki, saat itu gadis cantik ini sedang mengikuti lomba makan besar yang dilakukan di restoran Steakhouse Rivera Meguro. Dan ternyata, di Jepang sudah tidak aneh jika ada peserta wanita mengikuti perlombaan semacam itu. Bahkan, kebanyakan dari pemenangnya adalah kaum wanita. Namun menurut artikel pada Calorie Lab, hanya sejumlah orang saja yang menjadikan perlombaan makan sebagai profesi mereka.

Adapun pelahap profesional lainnya di Jepang seperti Kobayashi (pria) and Sone (wanita). Sebagai catatan, perlombaan makan atau “oogui” di Jepang ini lazimnya merupakan perlombaan panjang. Hal ini berbeda dengan perlombaan sejenis yang ada di Amerika Serikat yang terkesan terburu-buru.

Sumber : http://global.liputan6.com/read/2228685/gadis-ramping-tapi-makannya-banyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *