Rasa Panik Melanda Para Mantan Kekasih Sang Playboy Yang Meninggal Karena AIDS

Daily Mail
HOTMAGZ-Sebuah upacara pemakaman seorang laki-laki rupawan asal Rumania ini dihadiri banyak kerabat dan tidak terkecuali mantan pacarnya dahulu. Daniel Decu (24) dulunya dikenal sebagai seorang yang playboy dan ketika ia dikabarkan meninggal dunia karena AIDS, banyaklah mantan pacarnya kesal.

Rasa panik yang dialami para mantan kekasihnya itu. Karena Decu meninggal karena dinyatakan mengidap AIDS. Dan mereka pun takut tertular penyakit tersebut.

Setelah kabar tersebut beredar, banyak dari mereka yang langsung memeriksakan dirinya ke dokter. Sebuah laporan juga menyebutkan bahwa ada dua dari sekitar 40 wanita mantan kekasihnya itu dinyatakan positif terkena AIDS.

Dokter pribadi Daniel, Cornel Stanciu, sebenarnya telah mengetahui bahwa Decu positif terkena HIV dan berusaha memberitahukan publik soal kondisinya tersebut, setelah putrinya berkencan dengan Decu.

Tetapi ketika ibu Decu mengetahui apa yang akan dilakukan Cornel, ia mengancam akan membawa masalah ini ke hukum, seperti yang dikutip dari dream.co.id.

“Saya tahu dia punya banyak teman perempuan, tapi saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan,” kata Cornel.

Seperti yang tertulis dalam Undang-Undang Pidana Rumania, HIV yang jelas-jelas ditularkan orang yang tahu bahwa dirinya terinfeksi dapat terkena jeratan hukum selama 5 tahun hingga 15 tahun.

Namun hal ini tidak dapat terjadi karena Decu yang sudah lebih dulu meninggal. Saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap ibu dan anggota keluarga Decu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *