Remaja Tewas Tertabrak Kereta Api Setelah Mengambil Foto Selfie Di Rel

Lagi-lagi kematian konyol karena berfoto selfie,Bermula dari seorang pemakai facebook bernama Mochanad Rizky Fauzan yang mengunggah photo detik-detik datangnya kereta api yang menewaskan seseorang pelajar asal Madiun. 
Kereta itu, telah tampak di frame photo yang di ambil oleh salah satu dari lima remaja yang nekat photo selfie di tepi rel kereta api. Empat orang selamat, sesaat satu orang remaja yang kenakan kaus berwarna merah tidak pernah menghindar sampai ia tewas ditempat peristiwa. 

“Ni aLL gambar di ambil saat sebelum dy meninggal dunia. y doakan j semoga amal ibadahnya ditrima di sisinya. amieen, ” 

sekian info yang diikutkan dalam photo yang diupload pada hari minggu Minggu kemaren. 
Seperti yang diambil dari tribunnews. com, momen naas itu berlangsung pada hari Jumat di kelurahan Winongo, Mangunharjo, Madiun. Korban di ketahui bernama Tomi Luki Saputra. 
Berdasar pada penelusuran, korban mempunyai account facebook bernama Tommy Lucky S. Dari foto-foto di album account facebook punya korban, memanglah ada kemiripan pada pakaian yang dikenakan remaja itu waktu photo selfie dengan pakaian korban yang tewas. 
Disamping itu, sehari sesudah momen itu, seseorang yang disangka rekanan korban menuliskan status yang ditujukan pada seseorang rekannya. 
“Ora biso ngelalekne awakmu, sulit seneng, dolan bareng, kekumpul, ngguyumu, nesu mu, guyonanmu, elekmu, gantengmu, seng gaene ngandani saya endi seng apik endi seng elek, nagnuni saya, sharing …. Selamt jalan mas semoga amal ibadahnya diterima disisihnya, doaku menyertaimu tom ojo lalekne saya tom Adeekmuu” 
sekian catat account Faisal Dzaky yang disebut satu di antara lima remaja yang photo selfie itu. 
Belum didapat konfirmasi dari penggungah photo selfie paling akhir korban itu. Saat coba dihubungi lewat pesan singkat facebook, pemakai account Mochanad belum memberi balasan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 orang remaja tewas tertabrak kereta, Foto foto orang selamat dari rel kereta api. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *