Roux si kucing dengan dua kaki

Posted on

Seekor kucing nan lucu bernama Sue Roux belajar melompat seperti kelinci didalam rumah. Pasalnya, mulai sejak ia lahir Ia hanya memiliki dua buah kaki dibelakang. 
Jackie Deak Akey sebagai majikan mengatakan, Roux lahir tanpa ada dua kaki di depan lantaran kelainan bawaan. Sang pemilik juga mengadopsinya dari penampungan hewan New Orleans pada 2014 silam. 
Jackie mengakui sangatlah bahagia melihat tingkah Roux yang menggemaskan. Waktu kucing itu lari, orang akan mengiranya hewan lain. Kelinci, kanguru, atau bahkan juga T-rex — makhluk purba buas. 
“Roux beradaptasi dengan memakai kedua kaki belakangnya, supaya seimbang, seperti kanguru, ” tutur Jackie seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (26/5/2015). 
Waktu berjalan, dada Roux senantiasa berayun, namun tak sampai menyentuh tanah. Ia bergerak amat cepat. bisa juga melompat dengan gesit seperti kelinci. 
“Ketika mau bergerak cepat atau bermain, dia melompat dengan ke-2 kaki belakangnya secara bersamaan seperti kelinci. Dia dapat bergerak amat cepat seperti yang di idamkan, ” tutur si majikan. 
Roux, mempunyai nama komplit Lil’ Bunny Sue Hendrickson Roux Deak Akey. Menurut Jackie, Lil’ Bunny di ambil dari plesetan puisi anak-anak, ‘little bunny foo foo’ atau si kelinci kecil. Itu disebabkan Roux suka melompat seperti kelinci. 
Sementara nama Sue diberikan lantaran langkah berjalannya sama seperti T-rex. Sue adalah sebutan untuk spesies Tyrannosaurus rex yang terbesar yang pernah ditemukan. 
Sedangkan Roux di ambil dari kata roo, singkatan yang umum dipakai warga New Orleans untuk menyebutkan kangaroo atau kanguru. Lantaran langkah lari kucing itu seperti kanguru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *