Sadis, Anak Ini Diculik Dan Diambil Paksa Bola Matanya!

Posted on
Sumber : vemale.com
Hotmagz-Sungguh malang nasib seorang anak di china, Binbin, 6 Tahun, ia kehilangan kedua matanya karena perbuatan kejam  penculik. Ia diculik saat bermain, dibius oleh sang penculik dan kemudia si penculik mengambil kedua bola mata Binbin. Polisi menduga penulik itu bertujuan untuk mengambil kornea mata Binbin dan dijual di pasar gelap transplantasi. dilansir Dailymail.co.uk
Bola Mata dicongkel Sang Pencuri
Hati orangtua mana yang tidak sakit meliha tpenderitaan Binbin. Anak berumur 6 tahun ini tidak dapat melihat lagi lantaran kedua bola matanya dicuri. Saat kejadian, Binbin sedang bermain di sekitar rumah. karena lama tidak pulang ke rumah maka orang tuanya pun mencari Binbin. Dan akhirnya Binbin di temukan di dekat lapangan rumah setelah 3 jam mencari. Binbin berteriak dengan wajah penuh darah.
Sumber : vemale.com
Dengan perasaan hancur, Ayah Binbin mengatakan, “Kami tidak melihat bagian matanya saat menemukan dia, wajahnya penuh dengan darah. Kami kira dia terjatuh dan menyebabkan wajahnya hancur,”
Setelah di bawa keruamh sakit, dokter sangat terkejut lantaran Binbin sudah tidak mempunyai bola mata. “kelopak matanya terbalik, dan bola matanya sudah hilang,” ungkap ayah Binbin.
Diduga Kornea Mata Dijual Sangat Mahal Untuk Donor
Polisi langsung menegarahkan kasus ini kepada kejahatan penjual organ tubuh manusia. Jutaan orang yang sedang sakit menunggu kebaikan hati orang lain untuk mendonorkan bagian tubuhnya. Tetapi tidak semua orang mau untuk mendonorkan tubuhnya. Tidak aneh jika mereka yang sedang menunggu donor bersedia untuk membayar berapapun untuk mendapatkan organ tubuh orang lain
Sumber : vemale.com
Oleh karena itu jual beli organ menjadi lahan Bisnis. Pernah dengar orang yang menjual ginjal demi uang? Selain itu pengambilan tubuh manusia dengan cara jeham (contohnya dengan pembunuhan). Organ tersebut di jual dengan harga yang sangat mahal.
“Jangan Menangis, Kami Tidak Akan Mencongkel Kedua Matamu”
Hingga sekarang Binbin masil menjalani perawatan unutk kesembuhahnnya. Orang tua Binbin juga tidak bisa berhenti menangis saat menjaga Binbin. Polisi masih mencari dan mengejar sindikat pelaku yang menjual tubuh manusia.
Sumber : vemale.com
Banyak orang mengecam perilaku yang jahat ini, Bahkan saat Binbin menangis si penjahat mengatakan “jangan menangis aku tidak akan mencongkel kedua matamu!”

Sumber : http://www.vemale.com/ragam/32530-kejam-anak-ini-diculik-dan-buta-karena-bola-mata-diambil-paksa.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *