Sadis! Dalam Sebuah Video, Ibu Injak Kepala Anak

Foto: copyright shanghaiist.com
HOTMAGZ-Setiap orang tua pasti ingin mendadak anaknya agar tidak menjadi nakal. Cara mendidiknya ada yang dengan pendekatan secara halus, dan ada juga yang menggunakan pendekatan secara keras. Tapi cara pendekatan yang terlalu keras juga terkadang malah dapat mencelakakan sang anak.

Setelah beredarnya video di sebuah situs Shanghaiist.com, banyak pihak yang geram akan kejadian dalam video tersebut. Video tersebut merekam sosok seorang wanita yang sedang melakukan kekerasan terhadap seorang anak yang masih sangat belia yang berdurasi selama empat menit. Terlihat wanita tersebut melakukan aksinya karena sedang marah.

Foto: copyright shanghaiist.com
Tampak wanita tersebut melepaskan celana sang anak sampai lutut dan memukulinya dari kaki, kepala, dan muka anaknya dengan menggunakan sebuah tongkat. Tidak hanya memukul, tapi juga menampar. Anak tersebut tampak tidak bisa berbuat apa-apa, ia hanya menangis dan merasakan kesakitan. Banyak orang geram melihat aksi wanita ini yang menginjak kepala sang anak.
Foto: copyright shanghaiist.com
Menurut masyarakat, wanita tersebut telah melakukan kekerasan dan penganiayaan pada anak. Dan mereka juga marah karena orang yang merekam aksi ini bukannya membantu sang anak, malah berdiam diri merekam. Hingga saat ini, pihak yang berwajib masih menyelidiki identitas wanita tersebut.

Memberikan kedisiplinan itu adalah sesuatu yang wajib. Namun kiranya para orang tua bisa lebih bijak dalam memilih cara mendidik anak. Karena jika terjadi kekerasan pada anak, malah akan mengganggu psikis-nya. Semoga video tersebut bisa menjadi pelajaran bagi kita semua ya Sobat Hotmagz..

Terima kasih telah membaca artikel tentang Anak anak budak tante selalu di injak injak kepala dan leher nya, anak diinjak ibu. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *