Salut, Kakek 70 Tahun ini Punya Tubuh Berotot Seperti Binaragawan



Hotmagz – Kebanyakan orang tua berusia 70 tahun mungkin menikmati hidupnya dengan bersantai duduk-duduk saja menikmati usia senjanya. Akan tetapi hal berbeda dilakukan kakek yang satu ini. Kakek bernama Sam Sonny Bryant Junior ini malah lebih memilih menghabiskan waktunya dengan membentuk otot. 
Jika anda melihat foto diatas pasti tak akan mengira itu merupakan foto dari seorang kakek yang berusia 70 tahun. Kakek ini memang tak terlihat layaknya orang tua yang sudah ringkih. Dia malah terlihat seperti pria berumur 40 tahunan yang berbadan besar, bugar, tinggi dan berotot. Sam memang mengaku bahwa ia menghabiskan waktu di gym sepanjang 27 tahun untuk bisa membentuk tubuh seperti layaknya binaragawan.
Kakek Sam menceritakan bahwa dia mulai menekuni olahraga membentuk otot sejak umurnya 44 tahun. Pada waktu itu ia tengah mengalami masa terburuknya dikarenakan pernikahannya yang berakhir. Punya tujuan untuk menghilangkan stres dan kesedihan ia kemudian lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di tempat gym.
Bukan cuma itu saja, Sam juga dikenal sebagai seorang binaragawan yang tangguh. Hal ini dikarenakan hanya dalam waktu setahun saja sesudah ia memulai di gym, Sam sudah memenangkan beberapa kejuaraan binaragawan. “Waktu pertama mengikuti kontes, aku berhasil menjadi juara tiga di tingkat pemula dan juara empat di tingkat master,” ucap Sam dengan bangga.
Walaupun sudah berumur tua, Sam memiliki harapan bahwa kegiatannya ini bisa memotivasi orang lain supaya terus mampu menjaga tubuhnya. Menurutnya anak muda jaman sekarang cuma menghabiskan waktunya dengan hal yang tidak berguna. 
“Aku melihat banyak anak muda hanya menghabiskan waktunya dengan duduk dan menonton TV sepanjang pekan,” lanjutnya. “Namun aku tak bisa melakukan hal seperti itu, aku tidak bisa duduk terlalu lama di rumah, kau tahu, aku sangat sibuk.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *