Sambut Halloween, Pelayan Restoran di China Topless Sambil Layani Customer

Sambut Halloween, Pelayan Restoran di China Topless Sambil Layani Customer | Foto : LiveLeak

Hotmagz – Dalam bisnis kuliner tentu dituntut untuk selalu kreatif dan inovatif dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat. Tentu hal ini membuat banyak pemilik restoran melakukan berbagai cara untuk mampu menarik minat para pelanggan. Contohnya yang dilakukan oleh sebuah restoran di daerah Shenyang, Tiongkok.
Restoran ini tampak seperti restoran pada umumnya, tempat ini menyediakan berbagai pilihan makanan dan juga pelayan untuk melayani. Namun baru-baru ini ada hal yang terkesan nyeleneh dari tempat ini. Biasanya restoran memiliki pelayan berbaju lengkap, namun berbeda dengan restoran yang ini. 
Para pelayan restoran yang semuanya wanita itu, cuma menutupi bagian bawah tubuhnya. Sementara bagian atas tubuh mereka, cuma bagian dadanya saja yang tertutup, sementara sisanya ditutupi oleh body paint. 
Akan tetapi hal ini cuma dilakukan sepanjang perayaan Halloween saja untuk menarik lebih banyak pengunjung. Bila Halloween selesai, maka para pelayan di restoran ini akan kembali memakai pakaian normal.
Terima kasih telah membaca artikel tentang restoran dengan pelayan tidak berbaju. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *