Sang Istri Berkata: Aku Seperti Hidup Dengan Seorang Monster

Posted on
photo : copyright mirror. co. uk 

” Saya seperti hidup berbarengan dengan seseorang monster, ” itulah jawaban seseorang wanita bernama Lisa Gordon saat di tanya apa yang ia rasakan sebagai istri Keith, manusia dengan tattoo paling banyak. Ia juga mengakui bahwa lagu Rihanna yang berjudul Monster yaitu favoritnya serta ia nyanyikan tiap-tiap malam.

Ditulis dari mirror. co. uk, dahulu waktu menikah, suami wanita asal Filipina ini mempunyai tampilan yang normal. Ia dulu seseorang pegawai kantor yang berpenampilan rapi. Tetapi 14 tahun sesudah pernikahan mereka, pria dambaan Lisa itu beralih jadi manusia yang dipenuhi tattoo.

photo : copyright mirror. co. uk 

Menurut pembicaraan suaminya, hal itu dilakukan untuk mengatasi obsessive compulsive disorder atau masalah obsesif kompulsif yang dideritanya. Awalnya ia cuma memakai tattoo berupa tengkorak di pundaknya, serta Lisa masih tetap baik-baik saja dengan hal semacam ini. Namun waktu ia menyampaikan pada Lisa untuk bikin tattoo yang cukup banyak, wanita yang 16 th. lebih muda darinya itu tak sepakat serta jadi geram.

photo : copyright mirror. co. uk 

Lisa cemas perihal apa yang bakal dipikirkan oleh keluarganya kelak. Reaksi Lisa itu nyatanya bikin Keith terasa kecewa. Ia memikirkan bahwa harusnya sebagai seseorang istri, Lisa semestinya malah mensupport keputusannya.

photo : copyright mirror. co. uk 

Namun seiring berjalannya waktu, Lisa makin sadar bahwa tattoo yang ada di buat suaminya nyatanya memberi efek yang positif. Mulai sejak waktu tersebut, Lisa mulai luluh serta mengambil keputusan untuk mensupport keinginan suaminya itu. Bagaimanapun juga, keith itu suaminya. ” Mungkin saja ia yaitu seseorang monster, namun dia itu monsterku, ” tutup Lisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *