Sedang Dioperasi Kanker, Remaja Ini Tersadar

Iga Jasica. ©Daily Mail
HOTMAGZ- Gadis asal Polandia 19 tahun bernama Iga Jasica ini tersadar ketika sedang melakukan operasi kanker otak. Ketika bangun, ia langsung menanyakan bagaimana proses operasinya.
Jasica harus menjalani operasi pengangkatan kanker yang berada di kepalanya, operasi ini dilakukan di Rumah Sakit Central Clinic di Kota Katowice, sebelah barat daya Polandia, Jumat (2/1).
 
Saat itu dokter sudah mengangkat kerangka kepala bagian depan dan sedang akan mengangkat kanker yang ada di otaknya. Tapi siapa sangka, tiba-tiba ia bangun.

Dengan santai tanpa rasa takut, Jasica mencoba untuk berbincang-bincang dengan dokter. Yang dibahasnya antara lain tentang kucing dan proses jalannya operasi tersebut.

Menurut perawat, ia tidak bisa melihat atau merasakan operasi, ia terbangun hanya karena alasan tertentu sehingga dapat bicara.

Seperti yang dilansir oleh the Daily Mail, Jumat (2/1), dokter mengatakan jika saat dilakukan operasi otak akan ada saraf yang dapat membuat pasien terbangun. Walaupun begitu, pihak kepolisian tetap sedang melakukan penyelidikan mengapa obat bius tidak bekerja.

“Saya tidak bisa ingat banyak, namun dokter berbicara kepada saya tentang kucing, dan saya menyukai itu,” ucap Jasica setelah operasi selesai. “Saya melewatkan Natal tapi karena operasi ini saya merasa lebih baik sekarang.”

(merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *