Seminar Dari Gerobak Jadi Alphard di Kampus Paramadina

Posted on
Sebelumnya kami pernah memposting artikel inspiratif tentang kisah seorang penjual es gerobak jadi pemilik Alphard, yang menceritakan kisah perjuangan pak Arie berjuang dari titik terendah hingga bisa berhasil memiliki perusahaan dengan kurang lebih 800 karyawan dan beragam aset lainnya.
Saat ini pak Arie yang memiliki visi untuk membangun dan memunculkan lebih banyak pengusaha di indonesia. alasannya untuk kemajuan perekonomian indonsia dan mengurangi angka kemiskinan dengan memotivasi orang lain untuk mau jadi pebisnis dari usia muda.
Melalui buku yang sedang dipersiapkan dengan judul “Dari Gerobak Jadi Alphard” beliau ingin menularkan semangat menjadi pebisnis di usia muda, bukan hanya melalui buku saja saat ini pak Arie juga giat hadir di berbagai seminar dengan tema “Seminar Gerobak Jadi Alphard” untuk bicara pada generasi muda dan memotivasi mereka untuk mau masuk ke dunia bisnis.
Seperti seminar yang diselenggarakan Kamis, 4 Juni 2015 kemarin pada pukul satu siang bertempat di Kampus Paramadina diadakan Seminar dan Talkshow bertajuk “Program Entrepreneur : Dari Gerobak Jadi Alphard” yang diselanggarakan oleh HIMA fakultas Manajemen Universitas Paramadina Jakarta.
Seminar berlangsung serius tapi santai, pak arie menyampaikan berbagai pandangan beliau tentang pentingnya jiwa entrepreneur bagi anak-anak mahasiswa bahwa mereka penting untuk memiliki jiwa bisnis, karena pemilik usaha / entrepreneurship sendiri di indonesia baru berkembang mencapai 5% saja dari keseluruhan penduduk di indonesia.
Pak arie juga berpesan kepada mahasiswa untuk menentukan mimpi mereka, mengamati dan meneliti role model dari bisnis yang kita tuju, lalu memodifikasi bisnis tersebut supaya kita memiliki nilai jual dan bisa berhasil. Hal yang biasa bisa menjadi luar biasa jika kita melakukan hal tersebut.
Follow Arie Gaspol di social media, dapatkan tweet dan informasi menarik seputar bisnis
Twitter : @Arie_gaspol
Instagram : @Arie_Gaspol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *