Semua Karyawan Restoran Mendapat Uang Tip Masing-Masing 1,2 Juta Rupiah

Posted on
Ilustrasi

HOTMAGZ – Tidak hanya terjadi di salah satu restoran, namun hal ini terjadi di beberapa restoran cepat saji dan kedai kopi di daerah Hynnis Mass, Amerika Serikat.
Belum lama ini seorang pria misterius memberikan uang tip yang sangat besar kepada karyawan kedai kopi Marylou. Seakan seorang pencetak uang, tidak tanggung-tanggung ia memberikan tip sebesar USD 100 atau sekitar 1,2 juta rupiah bahkan untuk semua karyawan di restoran yang ia kunjungi.
Seorang asisten manajer kedai kopi Marylou yang bernama Brittany Coy mengatakan bahwa pria tersebut seakan baru keluar dari bank dan membagi-bagikan uangnya. Dan sepenglihatannya, pria tersebut mengenakan topi ala cowboy dan memiliki rambut dan janggut yang putih seperti santa klaus.
Selain mampir ke kedai kopi Marylou, pria yang tidak diketahui namanya ini juga mengunjungi Dunkin’ Donuts dan McDonald’s. Dan berdasarkan keterangan salah seorang staf restoran, pria misterius ini sempat bertanya kepada manajer atau asisten manajer tentang jumlah karyawan restoran. Kemudian, pria tersebut membagikan uang tip dalam bentuk tunai di dalam sebuah amplop.
Bagaimana, sobat Hotmagz? Apa Anda ingin bertemu dengan pria yang satu ini?
sumber: vemale.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *