Seorang Ayah Bunuh Diri Usai Putrinya Jadi Model Seronok di Playboy

Posted on
Dikarenakan anak gadisnya muncul dengan seronok di Majalah Playboy, seseorang bapak ini nekat bunuh diri lantaran malu atas perbuatan anaknya. 
Seperti ditulis NY Daily News, Loredana Chivu seorang model wanita mengakui mempunyai jalinan yang sangatlah dekat dengan sang bapak. Tetapi hubungan itu rusak saat ia berumur 18 th. ia mengambil keputusan untuk tampil seronok di Majalah Playboy di Rumania. 
“Ia berhenti bicara dengan saya. Ia sungguh kecewa. Saya sangka, ia bakal melupakannya tetapi saya tak pernah mengira bila ia bakal bunuh diri. Saat ia paham saya jadi model majalah dewasa, ia menutup diri dari dunia luar serta coba menghindari diri dari saya serta semua keluarga besar, ” tuturnya. 
Saat ia mengambil keputusan untuk memperbaiki hubungan dengan sang bapak serta berasumsi pertikaian ini telah terlampau lama, ia sungguh terperanjat menemukan bapak kandungnya bunuh diri. 
“Saya melihatnya gantung diri. Saya tak pernah dapat pulih dari rasa shock lantaran melihat ia pertama kali seperti itu, ” tuturnya, lagi. 
“Ia tak meninggalkan surat bunuh diri serta kebanyakan orang menyampaikan ia sebelumya tampak bahagia dan hingga saat ini masih tetap jadi misteri kenapa ia mampu lakukan hal seperti itu, ” katanya. 
Chivu, yang saat ini berumur 25 th., saat ini tinggal di Bucharest serta menyampaikan mulai sejak peristiwa enam th. lantas itu ia senantiasa dihantui rasa takut lantaran terasa motivasi sang bapak bunuh diri lantaran pertikaian yang berlangsung diantara mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *