Seorang Nenek 71 Tahun Ingin Nikahi Berondong Berumur 21 Tahun, Pemerintah Melarang Mereka

Posted on
Hotmagz.com – Sebuah peristiwa unik baru saja terjadi di Pengadilan Swiss, Pemerintah harus melarang seorang nenek berumur 71 tahun untuk menikah dengan pemuda Tunisia yang umurnya 21 tahun. Pasangan yang mengaku bertemu melalui internet itu merasakan ketertarikan karena sama-sama menyukai musik rap.
Ilustrasi
“Kami berdua suka mendengarkan musik rap dan berjalan-jalan di pedesaan. Kami punya pikiran yang sama,” ujar wanita pensiunan yang namanya dirahasiakan itu kepada surat kabar Swiss, 20 Minutes.
Wanita ini mengaku awalnya dikontak pemuda Tunisia yang juga tidak disebutkan identitasnya itu melalui jejaring sosial Facebook. Waktu itu, si pemuda bahkan baru berumur 18 tahun.
Pernikahan ini ditentang Kantor catatan sipil di Vaud, Swiss barat, bahkan mereka menuduhnya sebagai “penipuan emosional” yang bertujuan mendapatkan visa untuk pemuda Tunisia.
Nenek pensiunan sekretaris tersebut mengaku jatuh cinta dengan sang pemuda yang pernah dia kunjungi di Tunisia selama lima hari pada Agustus silam. Mereka mengajukan permohonan pernikahan kepada Duta Besar Swiss di Tunisia pada hari terakhir kunjungan si nenek.
Akan tetapi, pengadilan menilai perasaan si pria tidak tulus. Hukum Swiss melarang pernikahan yang dilakukan demi mendapatkan izin tinggal.
Sebelumnya nenek tersebut juga pernah menikahi seorang pria dari Kamerun yang umurnya 13 tahun lebih muda pada 1988 silam. Sayangnya pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian.
Terima kasih telah membaca artikel tentang bokep nenek barat. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *