Seorang Pria Ditangkap Karena Mengubur Putrinya Hidup-Hidup

Posted on
mirror.co.uk ©2015 Merdeka.com
HOTMAGZ– Polisi terpaksa menangkap seorang bapak asal India, lantaran ia telah mengubur hidup-hidup anaknya yang baru berumur 10 tahun. Hal ini dilakukan sang ayah karena bocah tersebut berjenis kelamin perempuan.

Menurut laporan the Daily Mail, Sabtu (17/1), kejadian ini berlokasi di Kota Tripura. Abdul Hussein berniat untuk menguburkan sang anak dengan terlebih dahulu menggali lubang di belakang rumahnya saat sekitar rumah sedang dalam keadaan sepi dan sang istri sedang tidak ada dirumah.

Putrinya diseret, diikat tangannya, dan juga di sumpal mulutnya. Dengan acuh, ia membawa bocah tersebut masuk ke dalam lubang yang tadi sudah digalinya. Hingga tanah tersebut menutupi tubuh anaknya hingga bagian dada. Agar tidak ada orang yang melihat anaknya, Hussein menggunakan keranjang bambu untuk menutupi kepala anaknya.

Saat tiba dirumah, sang istri bingung mencari kemana anaknya pergi. Hingga akhirnya ia meminta bantuan kepada warga dan alhasil bocah tersebut ditemukan.

Karena kesal, warga mulai menghajar Hussein dan melaporkan kejadian ini pada polisi. Pria tersebut didakwa atas percobaan pembunuhan dilakukannya. “Seharusnya dia dihukum dikubur hidup-hidup juga sebab perbuatannya,” ujar warga kesal.

(Vemale)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *