Seorang wanita meninggal setelah memakan sorbet

Hati-hati pada alergi, terlebih lagi pada alergi pada makanan. Hal semacam ini karena type alergi ini dapat menurunkan tingkat kekebalan tubuh dengan efek besar terkena penyakit anafilaksi yang mengakibatkan kematian. Seperti masalah yang berlangsung Keluarga Thompson di bawah ini. 
Keluarga Thompson tak pernah menganggap bila peristiwa kebersamaan yang berniat di habiskan waktu berlibur di Pulau Rhodes, Yunani pada bulan Juli 2012 jadi pemicu kematian Amanda Thompson  yang berumur. Ibu dari dua anak ini mengalami sekarat dengan cara mendadak serta koma sampai disusul dengan kematiannya. 
Amanda serta keluarga yang tinggal di HOTEL berbintang 4 ‘Aegean Atlantica’ Rhodes, ini sudah memberitahu pihak agen perjalanan serta manajemen hotel. Ia memberi tahu segera tentang alerginya pada product makanan apa pun yang memiliki kandungan telur atau susu. Tetapi, nampaknya kekhawatirannya itu tak dihiraukan oleh mereka, seperti dikutip Dailymail. 
Hingga, saat malam ke-2 berlibur mereka peristiwa itu menerpa Amanda sebentar sesudah menyantap hidangan pencuci mulut, sorbet strawberry. Ia menyampaikan pada suaminya Ian bahwa ada sensasi geli di lidahnya sesudah mencicipi sesendok sorbet itu. Kemudian, tanda-tanda anafilaksi beruntun mengakibatkan ia sekarat serta wafat akibat gagal jantung. 
Sesudah diinvestigasi oleh pakar patologis di Yunani, kematian Amanda disangka disebabkan gagal jantung yang dialami dikarenakan penyumbatan pada pembuluh darah. Pernyataan ini tidak sama dengan yang didapatkan oleh pakar patologis di Inggris. Ia menyebutkan bahwa gagal jantung pasien dikarenakan reaksi anafilaksi yang muncul lantaran bahan resep hidangan pencuci mulut memiliki kandungan susu serta telur. 
Walau, pihak agen perjalanan serta manajemen hotel sudah mengemukakan bela sungkawa yang mendalam pada peristiwa ini. Tetapi, tetap saja Ian beserta anak-anaknya bakal meniti jalur hukum menuntut ke-2 belah pihak itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *