Seorang WNI Dimutilasi Kekasihnya Sendiri Di Australia

Posted on
© AAP Image/Julian Smith
HOTMAGZ-Kabar yang mengejutkan datang dari Brisbane, seorang perempuan warga negara Indonesia ditemukan tewas akibat dibunuh oleh kekasihnya sendiri yang berkebangsaan Australia. Menurut kepolisian, korban tewas dimutilasi tersangka.
 
Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri Tatang Razak sudah mendengar peristiwa tersebut dan membenarkan kejadian tersebut.
 
“Saya sudah diberitahu oleh KBRI Canberra dan sekarang sedang dalam penanganan,” jelas Tatang kepada wartawan BBC Indonesia Pinta Karana.
 
“Peristiwa pembunuhan yang mengejutkan Australia itu diketahui pada Sabtu 4 Oktober sekitar pukul 21.00 waktu setempat,” ungkap kepolisian setempat.
 
“Pelaku ditemukan meninggal dunia dan diduga bunuh diri. Kami memperlakukan investigasi kasus ini sebagai pembunuhan dan bunuh diri,” jelas Juru Bicara Kepolisian Queensland.
 
Awalnya tetangga terduga pelaku Marcus Peter Volke mencium bau yang tidak enak semenjak Kamis minggu lalu. Setelah ditelusuri ternyata aroma tidak enak tersebut berasal dari apertmen tempat Volke bersama kekasihnya yang berkebangsaan Indonesia itu tinggal, seperti yang dilansir dari harian Courier Mail.
 
Pada 6 Oktober, tetangga tersebut melaporkan keanehan ini pada polisi dan langsung mendatangi apertmen tersebut. Disana polisi menemukan potongan tubuh manusia yang sebgaiannya berada di atas kompor. Beberapa ratus meter dari lokasi juga ditemukan mayat Volke dengan bekas sayatan di leher. Volke sendiri di duga melakukan bunuh diri.
 
Diketahui bahwa Volke dan kekasihnya itu bekerja sebagai juru masak di kapal pesiar. Saat itu mereka belum lama datang di Brisbane setelah bertugas di perjalanan pesiar ke beberapa negara. Namun hingga saat ini identitas dari wanita tersebut masih dirahasiakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *