Sepasang Kekasih Asal Kanada Ini Tertangkap Basah Berbuat Tak Senonoh Dalam Pesawat

Posted on
Ilustrasi berhubungan seks di pesawat : Shutterstock
HOTMAGZ– Pernahkah Anda mendengar dan tahu tentang sebuah nasihat orang tua yang mengatakan jika esok saat hari mendekati kiamat akan ada laki-laki perempuan dan laki-laki di pinggir jalan seperti binatang. Bagaimana pendapat Anda tentang nasihat ini?

Jika pada film-film biasanya sering diceritakan ada dua sejoli berhubungan sex dalam mobil. Tapi, untuk yang kali ini tidak didalam mobil melainkan di dalam pesawat. Aneh? Ya, tentu saja namun ini sungguh terjadi. Belum lama ini ada sepasang kekasih yang diketahui berasal dari Kanada sedang melakukan hubungan intim di dalam pesawat dalam rute oronto-Halifax dengan menggunakan jaket sebagai penutup di pangkuan.

Menurut laporan NY Daily, peristiwa ini terjadi pada Januari 2014 dan dilakukan sepasang kekasih yakni, Jason George Chase (39), dan Alicia Elizabeth Lander (25). Karena kejadian tersebut, keduanya harus berurusan dengan hukum dalam sidang kasus Lander ini Rabu (21/1/2015) mereka tetap merasa tidak bersalah atas kejadian ini.

Rencana pada 27 Maret mendatang, sidang akan dimulai. Chase yang awalnya tidak mengakui bahwa dirinya bersalah berubah pikiran dan mengakui jika dirinya memang melakukan kesalahan.

Seorang direktur pelayanan, John Dunn, saat itu pada 24 Januari 2014 dalam penerbangan Air Canada dapat menceritakan kejadian tersebut dengan detail. Saat itu Lander dan Chase yang sedang berada di kursinya tertangkap basah oleh awak kabin. Terlihat di pangkuan Chase ada tangan Lander yang tampak bergerak naik turun. Stoking dan celana dalam Lander pun terbuka.

“Celananya turun hingga ke mata kaki. Saya bilang, saya ingin kalian menghentikan aksi tak pantas ini,” tegas Dunn.

Dunn memerintahkan agar Lander segera menggunakan kembali pakaiannya dan menutup payudaranya. Dunn mencoba untuk memisahkan keduanya setelah sudah mengenakan pakaian. Melihat kejadian tidak senonoh itu, kapten pesawat meminta agar polisi mendatangi mereka saat pesawat sudah mendarat. Ketika polisi mencoba mengamankan Lander ke sebuah ruangan untuk dimintai keterangan, ia terlihat marah, kata RCMP Constable James Curran. Ia menggigit seorang anggota polisi dan merusak pintu dorong. Sidang Lander kembali akan dimulai pada 3 Maret mendatang.
(Tribunnews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *