Sepeda Motor Ini Nyangkut Di kabel Sutet, Kok Bisa?

Ada-ada saja kejadian yang berikut ini. Memang naas nasib seorang pengendara sepeda motor bernama Rajesh Toppo yang berumur 25 tahun ini. Saat tengah asik mengendarai kendaraannya untuk pulang, suatu kabel melintang di jalan mendadak tersangkut serta mengangkat motornya sampai ketinggian 24 meter. loh, Kok bisa? 
Kejadian malang itu berlangsung di distrik Ambikapur, India. Pada suatu pembangunan tower Saluran Hawa Tegangan Ekstra Tinggi (Sutet) yang tengah dikerjakan di dekat suatu jalan alternatif di lokasi yang padat masyarakat. 
Pada peristiwa tersebut beberapa pekerja proyek punya maksud mengangkat kabel Sutet ke atas tower. Lantaran kabel Sutet sangatlah berat, diperlukan suatu traktor untuk mengangkatnya. Salah satu ujung kabel kawat diikatkan ke traktor lantas ditarik dari jarak 600 meter.
Waktu traktor mulai menarik kabel, mendadak Rajesh Toppo melewati jalan dengan motornya. Kabel yang akan ditarik itu pas menyangkut diantara dua roda kendaraan pria malang itu. Saat itu juga, badan Toppo serta motornya terangkat ke atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *