Seram! Tanam Perhiasan di Bola Mata

Bedah Okuler Perhiasan di Mata Sumber Six Pencee
Banyak orang mencari cara baru dan gila dalam memodifikasi tubuh. Salah satu bagian dari tubuh di mana orang-orang ingin terus melakukan perubahan untuk adalah bagian mata. Umumnya orang menggunakan sotlens untuk merias mata mereka sehingga tampak berbeda dan lebih indah, Selain itu ada juga tato di bola mata , namun saat ini ada tren baru untuk modifikasi mata yang disebut implan luar mata.
Meskipun dari namanya terdengar mewah, implan ekstraokular sebetulnya cukup sederhana. Pada dasarnya, sepotong kecil perhiasan dekoratif akan ditanamkan melalui pembedahan pada konjungtiva mata manusia.
Gimana Keren atau Serem?
Perhiasan Berbentuk Hati cukup Populer
Saat ini, hanya ada satu klinik yang melakukan prosedur implan ekstraokular, Institusi Bedah okuler Inovatif di Belanda.
Menurut situs web mereka, prosedur pembedahan dapat dilakukan cepat tanpa efek samping jangka panjang. Seluruh proses akan dikenakan biaya sekitar $ 850 atau kira-kira 10 juta rupiah.
Salah satu hal yang membuat prosedur ini aman, konon, adalah perhiasan.
Saat ini, ada satu perusahaan yang memproduksi implan luar mata. Masing-masing dibuat menggunakan platinum alloy kualitas tinggi.
Sementara ini prosedur pembedahan tampaknya aman, namun efek jangka panjang dari implan luar mata belum diketahui.
Jadi, jika Anda ingin memiliki paduan perhiasan kualitas platinum dimasukkan ke mata Anda, anda bisa pergi ke Belanda. berani mencobanya?
(Via: Sixpenceee )
Terima kasih telah membaca artikel tentang foto mata seram, impland perhasan mata. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *