Sesudah LGBT Sah, Sekarang Giliran Incest Minta Dilegalkan di Jerman

Posted on
Golongan ‘Incest’ saat ini meminta peresmian menikah dengan saudara kandung di Jerman ©Metro 

Hotmagz – Tak ada yang menyangka ternyata dampak dari legalisasi pernikahan sesama jenis yang baru saja diresmikan oleh pemerintah pusat negeri ‘Paman Sam’ ini bisa demikian dahsyat. Efeknya bukan cuma menyebabkan euforia kemenangan golongan ‘LGBT’ di mana-mana tapi juga membuat iri komunitas dengan tingkah laku seksual menyimpang yang lain. 
Ya, kali ini tuntutan datang dari komunitas lain seperti penganut ‘Incest’ mereka saat ini juga terdorong untuk memperoleh hak yang sama dengan golongan ‘LGBT’. Seperti beberapa waktu terakhir yang terjadi di Jerman. 
Tak tahu siapa yang memulai, yang pasti saat ini dewan komite di negara itu tengah mengulas persoalan ini dalam pertemuan teratur anggota dewan. Sepertinya mereka mengulas legalisasi pernikahan pada pasangan yang mempunyai jalinan darah ini lantaran ada masalah percintaan kakak beradik yang membuahkan empat orang anak, seperti ditulis Metro. 
Argumennya bukan hanya mengurangi kelahiran bayi yang abnormal, menurut mereka legalisasi ini dapat juga punya pengaruh pada penurunan angka kriminalitas. Karena, pelaku jalinan percintaan sedarah yang sekarang ini dikira ilegal di negara itu selalu bertambah. 
Seperti masalah yang dihadapi Patrick Stuebig yang dihukum penjara sepanjang 3 tahun lantaran menjalin jalinan dengan saudari-nya sendiri. Hingga, kesimpulannya dewan komite tidak mau penjara penuh cuma dikarenakan pelaku incest yang selalu meningkat tiap-tiap tahunnya. 
Ya ampun ternyata permasalahan ini bisa semakin runyam. Sesudah pernikahan sesama jenis saat ini giliran pelaku incest yang berjuang supaya dapat disadari tingkah laku seksualnya di mata orang-orang. Kita bisa mengambil kesimpulan beberapa pelaku seksual yang menyimpang sampai kini cuma memburu pernyataan dan pembelaan diri dari orang-orang atas perilakunya ini. Lantas Bagaimanakah menurut anda ?

Sumber : m.kapanlagi.com/plus/setelah-lgbt-kini-giliran-incest-minta-dilegalkan-di-jerman-a8b204.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *