Setahun Menikah Ternyata Suami Ketahuan Menstruasi

Posted on
Bersalina, seseorang wanita di Mamasa, Sulawesi Barat, mendadak histeris serta terperanjat bukan kepalang. Bagaimanakah tidak, setelah satu tahun menikah dengan sang suami, Ical Saser, baru tersingkap bahwa pria yang dicintainya sampai kini adalah wanita. 
Suami yang dinikahinya pada tahun 2014 di sebuah gereja di Toraja Mamasa, malah ketahuan menstruasi. Alhasil, wanita 35 tahun itu histeris dan emosi. Ia juga segera melaporkan kejadian itu pada keluarga. 
“Korban lalu melapor ke Unit Reserse Kriminil Polres Mamasa. Tetapi karena ini peristiwanya bukanlah di lokasi kami, karenanya dianjurkan melapor ke kepolisian di Kabupaten Polewali Mandar. Sesaat kami tampung dahulu, ” tutur Kasat Reskrim Kepolisian Bidang Mamasa AKP Syamsuriansyah, Selasa 12 Mei 2015. 
Waktu melapor, Bersalina di ketahui turut membawa dan bukti pernikahannya berbarengan Ical Saser di suatu Gereja Toraja Mamasa pada tahun 2014 silam. Sekarang ini, dari pernyataan Bersalina, sang suami pasca ketahuan kedoknya segera melarikan diri ke kampung halamannya. Belum di ketahui persis bagaimanakah urutan sampai terjadinya pernikahan sesama jenis ini berlangsung. Bersalina, juga masih sangatlah trauma, hingga belum dapat dimintai keterangan.
Peristiwa yg tidak umum ini juga memperoleh tanggapan yang ramai dari beberapa netizen, 
“Apa uda oprasi. Tp kalau uda oprasi kok masih mens.. klo tidak operasi trus mlm prtamanya gmna msak smpe 1thn gatau.. apa jgn”gak gtuan kali ya wkwk” catat Ghita dalam komentarnya. 
“Lah ko baru ketahuan skrng. memang dari dlu klo berhubungan bgaimana. knpa gak dari dahulu saja dilaporin. aneehh…” lebih Ello dalam komentarnya. 
Ada pula netizen yang heran, apa sepanjang satu tahun itu tak ada jalinan tubuh pada mereka? 
“Setahun nikah? Tidak pernah ML Ya??? Satu tahun ngapain saja?? Sama-sama tatap muka saja?? ” catat Reza. 
“Masa dlm satu tahun br kebongkar Emangnya gak perna bln. madu apa” kata Memey. 
“jd dalam satu tahun itu mereka ngapain di ranjang..? baca koran…? nganyam tiker..? ” kata Khaidir lagi. 
Memanglah mengherankan ya, mengapa terbongkarnya baru setelah satu tahun? Jadi sepanjang satu tahun ini mereka ngapain saja? Apa saat sebelum nikah tak dicari tahu dahulu pasangan kita dari tempat mana serta siapa sesungguhnya? 
Semoga artikel ini bikin kita lebih waspada dalam pilih pasanganya, terlebih pasangan hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *