Setelah Digigit Nyamuk, Wajah Pria ini Bengkak Seperti Balon

Setelah Digigit Nyamuk, Wajah Pria ini Bengkak Seperti Balon | Shanghaiist

Hotmagz – Nasib naas dialami pria asal China ini, wajah pria ini mendadak bengkak seperti balon hanya dikarenakan gigitan nyamuk. Nyamuk yang di kenal dengan nama ‘skeeter mosquito’ ini rupanya memanglah populer sebagai ibu dari segala nyamuk. 
Pria bernama Zhang itu menyampaikan pada suatu media lokal China dirinya sudah mengalami bengkak dibagian muka mulai sejak dua bulan silam. 
” Saya ingat, saya tengah bekerja saat muka saya seperti digigit binatang, digigit nyamuk, ” tutur Zhang seperti dilansir dari Shanghaiist, Rabu (29/7). 
Zhang menceritakan, kejadian itu terjadi saat dia tengah kerja serta kebagian shift malam. Pada waktu digigit nyamuk, dia menggaruk untuk menyingkirkan rasa gatal. 
Tetapi, tidak berapakah lama dia merasa mukanya mulai membengkak. 
” Saya hingga tidak dapat melihat lantaran tidak bisa buka mata, ” kata dia. 
Dia lalu pergi ke suatu rumah sakit lokal untuk mengecek kondisinya. Sayangnya dokter yang memeriksanya tak dapat berbuat apa-apa untuk menyembuhkannya. 
Pada akhirnya Zhang di kirim ke Rumah Sakit Louyang Dongfang di Propinsi Henan. Dirumah sakit itu dia didiagnosis menderita skleroderma neonatal, keadaan langka dimana kulit jadi keras serta menebal disebabkan digigit nyamuk. 
Sampai sekarang ini Zhang masih tetap mengalami bengkak dibagian mukanya. Dokter setempat cuma menyuruh dia terus-terusan mengompres mukanya dengan air dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *